Tuesday, October 20, 2015

Lima Tipe Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Tangan

Perlu Kamu ketahui bahwa setiap orang memiliki bentuk tangan yang berbeda-beda. dari setiap tipe bentuk tangan yang ada ternyata terdapat sebuah arti dibalik bentuk tangan itu. Nah, Bentuk tangan seperti apakah yang Kamu miliki? dan Apa arti dari bentuk tangan yang Kamu miliki? Di kutip dari Taleh.co berikut adalah ulasanya.

Lima Tipe Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Tangan

Berikut lima tipe kepribadian seseorang berdasarkan bentuk tangan

A. Conic
Tangan ini dimiliki oleh banyak seniman atau pecinta. Orang yang memiliki tangan ini punya apresiasi yang dalam terhadap seni, musik atau sastra. Mereka imajinatif, sensitif dan tenang. Mereka mudah untuk menjadi bosan terhadap sesuatu. Mereka mudah untuk passinonate terhadap sesuatu namun juga mudah untuk menjadi bosan terdapat sesuatu. Mereka juga suka cepat-cepat dalam memutuskan sesuatu sehingga terkadang mereka menyesal.

B. Psychic
Orang dengan tangan ini dipercayai mempunyai kemampuan spritual dan insting yang kuat. Mereka romantis dan juga penuh kasih sayang. Mereka sangat menjunjung selera dan kualitas. Akan tetapi, mereka termasuk orang yang bergantung pada orang lain, misalnya sama keluarga ataupun pasangannya.

C. Philosophic
Tangan ini dimiliki oleh banyak ahli filsafat. Mereka tenang, suka belajar, logis, analisis dan pemikir yang hebat. Mereka bisa mendapat pengetahuan yang mendalam , namun mungkin tidak begitu bisa mencari uang banyak,kecuali mereka menjadi seorang ahli dalam ilmu tertentu lalu menjadi terkenal karenanya.

D. Square
Pemilik tangan ini adalah orang yang serius dan hati-hati. Mereka sangat bertanggung jawab dan dapat diandalkan, Sehingga cocok untuk mengemban tugas-tugas besar. Mereka sangat realistik, praktis dan bijaksana, namun mereka agak keras kepala dan selalu was-was terhadap orang yang tidak dikenal. Akan tetapi, mereka modis dan tidak mudah percaya dengan hal-hal mistis.

E. Spatulate
Tangan ini adalah tangan milik orang-orang yang kreatif, inovatif, berpikir diluar kotak dan suka menantang cara-cara kuno yang sudah ada. Mereka dapat menjadi seniman, penemu, pelopor, penjelajah, dan lainnya yang membutuhkan kreatifitas dan originalitas. Selain sebagai seorang petualang, mereka juga berani, enerjik dan hampir tidak ada yang ditakuti.
Disqus Comments