Tuesday, October 20, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 20 Oktober 2015 Episode 79 - Bagian 2

winteru.com - Dikantor Binyapi, Kerem dan Seval sedang mendengarkan penjelasan pengacara yang mengurus masalah Burak. Setelah pengacara selesai bicara dan pergi, Seval menuntut penjelasan dari Kerem kenapa Burak berada ditempat itu dan berurusan dengan laki-laki penyerang itu. Kerem meyakinkan ibunya kalau dia akan segera mengurus semuanya dan Burak memang seperti itu sifatnya, dia bertindak sesuka hatinya.

Sedangkan ditepi pantai, Burak sedang bersama Sezen, Burak mengungkapkan semua isi hatinya dan bagaimana perasaannya yang berbeda saat dia bertemu dengan Sezen. Sezen menolak untuk mendengarkannya dan meminta Burak mengakhirinya. Burak bersikeras dan menanyakan apa Sezen tidak merasakan hal yang sama dengan yang dirasakannya. Sezen terdiam namun Burak tetap mengungkapkan isi hatinya.  Sezen mengatakan kalau semua orang menentang hubungan mereka dan apa yang bisa mereka dapatkan. Burak meyakinkan kalau dia tidak peduli dengan semua itu dan dia hanya menginginkan Sezen tidak meminta dia menjauhi Sezen.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 20 Oktober 2015 Episode 79 - Bagian 2

Dibioskop, Onur, Shehrazat, Kaan dan juga Nilufer sedang membeli minuman dan makanan. Tiba-tiba terdengar suara Burcu memanggilnya. Kaan berlari memeluk Burcu, rupanya Burcu datang bersama Burhan dan Naddide. Saat Nilufer memanggil Onur dengan sebutan ayah, Burhan dan Naddide terkejut. Lalu mereka sama-sama masuk ke bioskop menuju tempat duduk masing-masing. Shehrazat sedikit ragu dan ingin menjelaskan semua itu nanti pada Burhan dan Naddide.

Mihriban membawa adik Haldun kerumah Shehrazat dulu. Mereka berbincang-bincang mengenai Haldun, dan apakah Haldun berniat ingin kembali dengan mantan istrinya. Adik Haldun meyakinkan Mihriban kalau Haldun tidak akan berbuat seperti itu dan apa pun yang terjadi, Haldun pasti akan mengabarinya jika memang tidak terjadi sesuatu padanya.

Baca juga :
Malam hari, Shehrazat dan Onur sudah berada dikamarnya. Onur menyesali kenapa mereka bisa bertemu dengan Burhan dan Naddide dibioskop. Onur yakin mereka pasti beranggapan kalau Onur dan Shehrazat sedang menyembunyikan sesuatu. Onur lalu duduk disamping Shehrazat dan terlibat perbincangan hangat kembali mengenai kepergian Shehrazat dulu meninggalkan Onur. Shehrazat meyakinkan Onur kembali kalau selama dia hidup, Shehrazat tidak akan pernah meninggalkan Onur.


Keesokan harinya, dikantor Binyapi, Burak dan Melek bertabrakan. Melek berusaha bersikap baik pada Burak dan mengajak Burak berkenalan kembali. Burak menolak dan mengatakan kalau hubungan mereka sudah berakhir. Melek lalu mengatakan bagaimana dia bisa seperti ini dan menanyakan apa yang harus dia lakukan. Melek menuntut jawaban dari Burak apakah dia harus berhenti bekerja dan tidak pernah bertemu lagi dengan Burak atau dia harus pergi jauh dari Istanbul agar mereka tidak bertemu lagi. Melek lalu pergi setelah mengatakan semua hal itu pada Burak dan membuat Burak terdiam. 
Disqus Comments