Monday, October 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 20 Oktober 2015 Episode 79 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Shehrazat baru saja tiba dikantor Binyapi dan berpapasan dengan Semih namun Shehrazat tidak mengenali siapa dia. Didalam, Shehrazat segera masuk menuju ruangan Onur untuk menemuinya. Nurhayat menyambut Shehrazat dan membiarkan Shehrazat masuk. Onur terkejut melihat Shehrazat berada diruangannya dan memeluknya. Shehrazat mengatakan kalau dia datang menjemput Onur untuk makan malam bersama. Mereka pun segera pergi bersama untuk makan malam.Tak lama mereka sudah sampai direstoran. Onur dan Shehrazat menikmati makanannya sambil membicarakan mengenai rencana resepsi pernikahan yang diinginkan oleh Shehrazat.

Setelah pulang dirumahnya, Shehrazat menyiapkan hidangan makan untuk keluarga kecilnya. Setelaj selesai, Shehrazat memanggil Nilufer dan memintanya memanggil ayahnya untuk segera makan. Nilufer diajarkan oleh Shehrazat untuk memanggil Onur dengan sebutan ayah. Saat Nilufer memanggil Onur dengan ayah, Onur seakan tidak percaya mendengarnya. Onur merasa sangat bahagia dan senang. Lalu Onur berjalan bersama Nilufer menuju meja makan. Onur memuji Shehrazat merupakan wanita yang luar biasa. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 20 Oktober 2015 Episode 79 - Bagian 1

Burhan marah-marah pada Ahu dan menanyakan apa yang dilakukannya sebenarnya. Ahu pura-pura tidak tau lalu Burhan mengatakan kalau Ahu membeli emas berlebihan dengan harga yang benar-benar mahal. Ahu membela diri mengatakan kalau Naddide tidak memberikan apa pun untuknya saat menikah dan hanya memberikan gelang biasa. Burhan lalu memarahi Ali Kemal apa yang dia lakukan sampai tidak tau mengenai hal ini. Ali Kemal menjelaskan kalau dia tidak tau Ahu akan membelanjakan kartu kreditnya untuk barang semahal itu. Ahu kesal dan pergi meninggalkan Burhan yang marah-marah. Burhan mengatakan Ali Kemal harus menyesali perbuatannya. Ali Kemal pun ikut pergi dari rumah Burhan.

Burak menghubungi Sezen yang sedang bekerja. Awalnya mereka berbicara santai, Burak mengajak Sezen untuk bertemu. Sezen sempat mengatakan mengenai kedatangan Melek menemuinya dan menyarankan Burak menjauhinya. Setelah Burak selesai bicara ditelpon, Semih datang kerumah Burak. Semih awalnya memuji dan berterimakasih pada Burak namun dia tetap melarang Burak mendekati Sezen dan tidak mengizinkan Burak berhubungan dengan Sezen. Burak membantah dan mengatakan kalau dia serius pada Sezen. Semih tau watak orang seperti Burak dan tidak mempercayai apa yang dikatakan Burak. Semih meminta Burak pergi dari kehidupan mereka dan melupakan Sezen. Semih pun pergi meninggalkan Burak yang terdiam.

Ali Kemal mendatangi rumah Fusun dengan alasan mengunjungi Burcin. Fusun menanyakan kabar Umut dan mengatakan kalau dia merindukan Umut. Lalu Fusun menawarkan Ali Kemal makan, Fusun pun menyiapkan makanan untuk Ali Kemal. Ali Kemal dan Fusun terlibat pembicaraan mengenai penyesalannya karena semua yang terjadi. Fusun mengatakan kalau mereka sama-sama sudah berbuat salah. Tak lama, Ali Kemal tertidur disofa rumah Fusun. Fusun datang membawakan selimut untuk Ali Kemal dan menyelimutinya. Fusun terduduk melihat Ali Kemal lelap tertidur.

Dirumahnya, Shehrazat mengatakan kalau Kaan dan Liliput terlihat sangat akrab. Shehrazat mulai menggoda Onur dan membuat Onur mendekatinya. Onur dan Shehrazat mulai bermesraan dan Onur juga mengatakan kalau dia sangat mencintai Shehrazat.


Keesokan paginya, Ali Kemal terbangun mendengar suara tangisan Burcin. Ali Kemal pergi membersihkan diri dan saat itu ponselnya berbunyi. Ahu menghubungi Ali Kemal, Fusun yang melihatnya langsung menolak panggilan dari Ahu. Ahu terlihat sangat kesal dengan perbuatan Ali Kemal padanya. Sedangkan keluarga kecil Onur sedang menikmati sarapannya. Kaan dan Nilufer tampak akrab layaknya kakak dan adik kandung. Kaan ingin masuk kesekolah yang sama dengan Nilufer, karena dibujuk Kaan, Onur berjanji tahun depan akan memasukkan Kaan ke sekolah yang sama dengan Nilufer.  Shehrazat mengingatkan Kaan dan Nilufer untuk menghabiskan sarapannya terlebih dahulu.
Disqus Comments