Sunday, October 18, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 17 Oktober 2015 Episode 76 - Bagian 2

winteru.com - Dirumah, Shehrazat sedang menemani Kaan yang tengah asyik menggambar. Shehrazat mencium pipi anak kesayangannya itu. Shehrazat menanyakan apa yang sedang digambar oleh Kaan, Kaan lalu menjawab kalau itu adalah gambar dirinya dan Liliput. Saat tengah berbicara dengan Kaan, Mihriban pun datang. Shehrazat bingung melihat Mihriban pulang dengan wajah sedih. Shehrazat pun mengajak Mihriban berbicara di meja makan. Mihriban menceritakan apa yang terjadi dan bahwa Haldun tidak datang menemuinya direstoran bahkan ponselnya pun tidak bisa dihubungi. Mihriban pun tidak bisa menahan kesedihannya dan menangis, Shehrazat yang melihat itu langsung berusaha menenangkan Mihriban.

Dirumah, Onur mencari Nilufer ke kamarnya tapi tidak menemukannya, dia pun mulai panik dan menanyakan keberadaan Nilufer pada Gulcan. Gulcan menjawab kalau dia juga tidak tau dimana Nilufer berada. Onur berteriak memanggil-manggil nama Nilufer sambil mencarinya ke semua sudut rumah. Tak lama, akhirnya Onur menemukan Nilufer sedang berada ditaman menyendiri dan bersedih. Onur mendekati Nilufer dan membujuk Nilufer yang menangis, Onur mencoba berbicara lembut dan perlahan pada Nilufer kemuidan Nilufer pun tersenyum kembali. Lalu Onur pun menggendong Nilufer membawanya masuk kedalam rumah.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 17 Oktober 2015 Episode 76 - Bagian 2

Keesokan harinya, keluarga Evliyouglu sedang sarapan bersama. Ahu kelihatan berpura-pura perhatian menawarkan jus pada Burcu dan Buket namun mereka yang tidak suka pada Ahu langsung menolaknya. Ahu lalu mengusulkan pada Burcu dan Buket untuk pergi piknik bersama namun Ali Kemal tidak menanggapinya bahkan Ali Kemal terlihat buru-buru ingin berangkat bekerja. Dengan perasaan kesal, Ahu tergesa-gesa berdiri dan menyusul Ali Kemal yang berjalan ke depan sampai hampir menabrak Ayse yang sedangn membawakan sepiring buah. Ahu marah pada Ali Kemal namun Ali Kemal mengatakan kalau dia sangat sibuk dan segera meninggalkan Ahu yang sedang kesal.

Dilain tempat, Bennu, Kerem dan Melek sedang menikmati sarapan dihalaman rumah mereka, Bennu menasehati Melek untuk makan dan kembali bersemangat. Melek menolak makan karena dia merasa bingung dan tidak nafsu makan sejak Burak meninggalkannya. Melek bahkan menceritakan bagaimana perasaannya setelah ditinggal oleh Burak. Melek mengatakan kalau dia sangat mencintai Burak dan tidak bisa hidup tanpa Burak. Bennu dan Kerem saling pandang melihat kesedihan dan hancurnya perasaan Melek setelah Burak meninggalkannya.

Sementara itu, ditempat lain Fusun mendatangi Ali Kemal yang sudah menunggunya. Mereka berbincang-bincang dan masih sedikit kaku namun mereka merasa saling menyesali apa yang sudah mereka lakukan sebelumnya yang membuat hubungan mereka hancur.  Sedangkan dirumah, Ahu mendatangi Burcu dan Buket di kamarnya. Ahu bersikap manis pada Buket dan Burcu namun Buket tetap bersikap tidak ramah padanya. Sementara Burcu tidak terlalu menghiraukannya. Ahu menawarkan pada mereka untuk pergi piknik, tapi mereka menolaknya.

Fusun dan Ali Kemal tiba disebuah rumah cukup besar yang masih kosong dengan perabot. Fusun tampak mengamati tiap sisi rumah itu. Ali Kemal menawarkan Fusun untuk tinggal dirumah ini bersama dengan kedua bayi mereka dan rumah ini juga akan bagus saat kedua putri mereka, Buket dan Burcu datang berkunjung. Fusun menyetujui keinginan Ali Kemal namun dia merasa rumah ini sangat mahal. Ali Kemal membantahnya dan mengatakan kalau Fusun layak tinggal dirumah yang cukup bagus. Fusun lalu memandang lepas ke jendela dan saat itu Ali Kemal mendekatinya, tiba-tiba Fusun berbalik dan sangat terkejut saat Ali Kemal berada sangat dekat dengannya , mereka mengobrol dengan masih terlihat kaku.

Kaan sedang memainkan kuda kayunya diatas ranjang, Shehrazat mendekatinya. Shehrazat mengajak Kaan untuk bermain keluar, lalu Kaan menyebut apakah mereka akan menemui Shehzaman dan Liliput. Shehrazat terdiam dan bersedih. Sementara itu, dipacuan kuda tampak Onur sedang menunggangi kuda bersama Liliput, suara hati Onur yang membaca dongeng favoritnya menjadi back sound adegan ini.

Malamnya Onur menemani Nilufer bermain Scrable lalu tiba-tiba ponselnya berdering, tampak di layar ponselnya tertera nama Shehrazat. Saat tau itu telpon dari Shehrazat, Nilufer menanyakan pada Onur apa Onur tidak ingin menjawab telponnya. Onur menanyakan balik pada Nilufer apa menurutnya Onur harus menjawab telpon itu. Nilufer membenarkan lalu Onur pun menjawab telpon dari Shehrazat. Shehrazat berbicara ditelpon pada Onur dengan nada sedih. Shehrazat meminta bertemu dengan Onur karena ada yang harus mereka bicarakan.
Disqus Comments