Sunday, October 18, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 18 Oktober 2015 Episode 77 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Kaan sedang memainkan kuda kayunya diatas ranjang, Shehrazat mendekatinya. Shehrazat mengajak Kaan untuk bermain keluar, lalu Kaan menyebut apakah mereka akan menemui Shehzaman dan Liliput. Shehrazat terdiam dan bersedih. Sementara itu, dipacuan kuda tampak Onur sedang menunggangi kuda bersama Liliput, suara hati Onur yang membaca dongeng favoritnya menjadi back sound adegan ini.

Malamnya Onur menemani Nilufer bermain Scrable lalu tiba-tiba ponselnya berdering, tampak di layar ponselnya tertera nama Shehrazat. Saat tau itu telpon dari Shehrazat, Nilufer menanyakan pada Onur apa Onur tidak ingin menjawab telponnya. Onur menanyakan balik pada Nilufer apa menurutnya Onur harus menjawab telpon itu. Nilufer membenarkan lalu Onur pun menjawab telpon dari Shehrazat. Shehrazat berbicara ditelpon pada Onur dengan nada sedih. Shehrazat meminta bertemu dengan Onur karena ada yang harus mereka bicarakan.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 18 Oktober 2015 Episode 77 - Bagian 1

Onur datang menemui Shehrazat di dermaga, Shehrazat mengatakan bahwa dia menerima Nilufer dan mengembalikan amplop Tes DNA yang diberikan Onur waktu itu. Onur menanyakan apa dia sudah membukanya, Shehrazat merasa tidak layak untuk membukanya. Onur mengambil amplop itu dari tangan Shehrazat, Onur mengatakan bahwa dia tidak tau apa yang akan dilakukan Shehrazat jika sampai Nilufer memang benar anaknya. Shehrazat meyakinkan Onur dia akan menerima Onur dengan semua masa lalu dan apa yang ada disekelilingnya.

Tapi sungguh diluar dugaan, Onur terlihat sangat tertekan dia mengaku sudah lelah dengan sikap Shehrazat selama ini, dia lelah terus ditinggalkan setiap kali pertengkaran, dari mulai Shehrazat meninggalkannya pada pernikahan mereka karena fitnah Jale, meninggalkannya ketika Yasmin masih mencintainya, dan sekarang dia kembali meninggalkannya ketika seorang gadis kecil datang mengaku kalau dia putrinya, dia tidak yakin jika suatu saat ada masalah lagi apa Shehrazat masih akan tetap tinggal.

Shehrazat meyakinkan Onur bahwa dia sangat mencintai Onur, tapi Onur tidak butuh kata-kata cinta dia butuh pembuktian bahwa Shehrazat tidak akan lagi meninggalkannya karena Onur merasa cinta Shehrazat tidak cukup kuat untuk menahannya tetap tinggal disetiap pertengkaran mereka. Onur meminta bukti kalau Shehrazat memang sudah bisa menerima Onur apa pun masa lalunya. Shehrazat bingung karena dia tidak tau apa-apa lagi untuk meyakinkan Onur. Onur menyerah dan dia tidak bisa selamanya seperti ini sampai Shehrazat benar-benar yakin kalau dia benar-benar mencintai Onur.
" Dapatkah cinta dibuktikan dengan kata-kata? Cinta tidak ada karena kau mengatakan itu ada, Aku ingin bersamamu sampai kematian memisahkan kita, tapi aku ingin tahu bahwa Kau tidak akan meninggalkanku untuk apa pun... " setelah mengatakan ini Onurpun pergi meninggalkan Shehrazat tanpa memberinya waktu untuk bicara.

Dicafe Mert, Kerem dan Bennu mengundang Burak makan bersama. Burak bingung apa niat Kerem sebenarnya lalu tiba-tiba Melek datang. Burak pun yakin ini semua rencana mereka untuk mencampuri urusan Melek dan Burak. Burak marah dan pergi karena dia tidak suka urusannya dicampuri oleh orang lain.

Dirumah Burhan, Ahu sudah menyiapkan makan malam. Burhan menanyakan kemana Ali Kemal, Naddide menyusul Ali Kemal ke beranda. Saat itu, Ali Kemal sedang bicara ditelpon dengan Fusun. Dia menanyakan apa barang-barang untuk dirumah barunya sudah datang. Tampak Ali Kemal terlihat bahagia berbicara kembali dengan Fusun. Naddide menanyakan dengan siapa Ali Kema bicara, Ali Kemal beralasan kalau itu adalah rekan kerjanya.

Dicafe, Kerem memberikan nasehat untuk Melek, dia mengatakan kalau Burak memang tipenya seperti itu, Burak sangat rumit dan tidak bisa ditebak. Kerem meminta Melek membiarkan Burak sendiri terlebih dahulu dan kalau dia menginginkan Burak kembali. Akhirnya Melek menyerah dan menyetujui saran Kerem. Melek pun tersenyum kembali.

Dirumahnya, Feride menunggu Firdev pulang. Feride menanyakan siapa gadis kecil yang ada dirumah Onur. Firdev awalnya mengaku tidak tau namun Feride yakin Firdev tau. Firdev menolak dan membantah, dia memang tidak tau dan meminta Feride menanyakan sendiri pada Onur. Sedangkan ditempat lain, Shehrazat berbicara ditelpon dengan Bennu. Shehrazat menceritakan mengenai apa yang terjadi padanya tadi dengan Onur. Bennu menawarkan untuk datang menemui Shehrazat. Bennu pamit pada Kerem karena dia yakin Shehrazat membutuhkannya, Kerem awalnya tidak mengizinkan Bennu karena Melek juga sedang membutuhkannya namun Melek meyakinkan diri kalau dia sudah tenang dan akan datang kerumah Bennu malam ini. Bennu pun segera pergi setelah memberikan ciuman pada adiknya itu.

Dirumahnya, Semih sudah bersiap-siap pergi manggung, Sezen tinggal dirumah sendiri. Burak mengintip dari rumahnya saat Semih pergi dan segera menuju rumah Sezen. Sezen membukakan pintu dan melihat Burak membawa kue. Burak sangat pandai membuat Sezen tersenyum dan mau menerima Burak masuk. Sezen membuatkan teh dan mereka mengobrol diruang tamu. Burak mulai nakal dan menanyakan apa ada minuman lain. Sezen mengatakan kalau Burak hanya lah tamu dan tidak pantas meminta hal lain.

Onur merasa sangat sedih menatap surat hasil tes DNA Nilufer. Dengan ragu-ragu, Onur mengeluarkan hasil tes tersebut tapi masih belum berani membukanya. Sedangkan Burak masih saja mencoba merayu Sezen dirumahnya. Burak merayu Sezen namun Sezen tidak mau menerima Burak karena dia tau siapa Burak sebenarnya. Mereka kembali berargumen masing-masing, Sezen meminta Burak segera meninggalkan rumahnya karena sudah malam. Burak menyerah dan menyetujui perkataan Sezen.


Malam itu, Onur mendatangi Nilufer dikamarnya, saat itu Nilufer sedang mengambil piyamanya dari dalam tasnya. Onur lalu meminta Nilufer memasukkan semua baju miliknya ke dalam lemari. Nilufer menolak karena dia merasa akan pergi lagi setelah ini. Onur mendekati Nilufer dan meyakinkan kalau Nilufer tidak akan kemana-mana, dia akan bersama Onur selamanya. Nilufer merasa terharu dan bahagia karena Onur mengakui dirinya sebagai ayah Nilufer. 
Disqus Comments