Sunday, October 18, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 18 Oktober 2015 Episode 77 - Bagian 2

winteru.com - Keesokan harinya, Mihriban menyiapkan makanan untuk Kaan dan menyiapkan Kaan ke sekolah. Shehrazat belum bangun saat itu, Mihriban membangunkan Shehrazat dan mengatakan akan mengantar Kaan ke sekolah. Mihriban memberikan obat untuk Shehrazat dan menyarankan Shehrazat untuk istirahat saja. Shehrazat merasa hidupnya sudah hancur dan sama saja dari hari ke hari.

Dikantor, Onur sedang bicara dengan Mehmet mengenai keinginannya untuk mengadopsi Nilufer. Mehmet menanyakan apa benar Onur ayahnya. Onur membenarkan dan meminta Mehmet secepatnya mengurus urusan adopsi itu. Saat Mehmet pergi, Feride masuk dan menuntut penjelasan dari Onur mengenai siapa Nilufer. Onur membenarkan Nilufer bahwa dia adalah putrinya dan mengatakan kalau Nilufer adalah anak yang dilahirkan oleh Neil. Feride menolak mengakui Nilufer adalah cucunya namun Onur membantah dan mengatakan kalau itu lah kenyataannya. Feride semakin histeris dan ingin mengatakan kalau Onur sama saja dengan ayahnya namun Onur segera memotong perkataan Feride. Feride mengatakan kalau Shehrazat pantas meninggalkan Onur. Onur marah dan mengatakan suka atau tidak ibunya, Onur tetap menerima Nilufer dalam hidupnya. Onur pun segera pergi meninggalkan Feride.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 18 Oktober 2015 Episode 77 - Bagian 2

Shehrazat baru saja tiba dikantornya, disambut oleh karyawannya. Shehrazat terlihat tidak enak badan lalu dia mendengar Mihriban sedang bicara ditelpon. Shehrazat menanyakan apa sudah ada kabar dari Haldun. Mihriban menangis dan bersedih, Shehrazat mendekatinya dan menenangkan Mihriban.

Ahu datang ke toko menemui Burhan membawakan makanan. Sebenarnya tujuan Ahu datang adalah ingin mencari Ali Kemal, lalu Burhan mengatakan kalau Ali Kemal sedang banyak pekerjaan. Burhan juga mengatakan kalau Ali Kemal tidak punya waktu sebanyak itu untuk setiap saat memberitahu kemana dia pergi. Sedangkan ditempat lain, Ali Kemal sibuk membantu Fusun pindahan.

Shehrazat menghubungi Nurhayat menanyakan apa Onur sedang ada diruangannya. Nurhayat memberitahu kalau Onur sedang keluar makan siang dengan Kerem. Shehrazat lalu mengeluh pada Bennu yang ada didepannya, kalau Onur sengaja berbohong mengatakan seperti itu. Bennu langsung menghubungi Kerem menanyakan dimana dia. Kerem mengatakan kalau dia sedang makan siang bersama Onur. Bennu mengakhiri pembicaraannya dan mengatakan pada Shehrazat bahwa Onur benar-benar sedang bersama Kerem.

Direstoran, Kerem dan Onur berbincang-bincang mengenai Nilufer. Onur mengatakan kalau Nilufer benar-benar putri kandungnya. Kerem menanyakan apa yang akan dilakukan oleh Onur. Onur memberitahu Kerem kalau dia akan tetap mengurus Nilufer yang dipanggil oleh Kaan dengan sebutan Liliput. Onur menceritakan mengenai Shehrazat yang menjemput Nilufer dan membawanya menginap bersama dirumah Shehrazat. Onur mengakui kalau Shehrazat menerima Nilufer dan tidak membuat Nilufer bersedih. Kerem menanyakan apa Shehrazat membuat Onur bersedih. Onur mengatakan kalau dia hanya bingung dengan sikap Shehrazat dan apa pun yang terjadi, dia akan tetap bersama Nilufer dan menebus 10 tahun waktu yang dia tinggalkan.

Ali Kemal sedang bicara ditelpon dengan Fusun mengenai Burcin, Ali Kemal ingin segera mendatangi Burcin dirumah Fusun. Ahu mencegah Ali Kemal yang katanya ingin pergi bekerja, Ahu meminta bantuan pada Burhan dan Naddide namun mereka menolak karena itu masalah Ahu. Ali Kemal pun tetap pergi meninggalkan Ahu yang kesal.

Malam hari, Onur memasuki kamar Nilufer, saat itu Nilufer baru saja selesai menyusun bajunya didalam lemari. Onur duduk dan menyisirkan rambut Nilufer, dan berbincang-bincang. Onur menanyakan apa saja yang dikatakan ibunya pada Nilufer mengenai Onur. Nilufer memberitahu kalau ibunya mengatakan kalau Onur tidak menginginkan Nilufer lahir. Onur membantah semua hal itu dan mengatakan kalau dia sangat menginginkan Nilufer. Seperti dugaan Onur, Neil sengaja ingin menyiapkan Nilufer hingga besar untuk datang balas dendam pada Onur namun Onur tidak mengatakan semua itu pada Nilufer.

Keesokan harinya, Shehrazat sedang bicara ditelpon dengan Onur sambil memilih-milih baju yang akan dipakainya. Bennu menyarankan baju yang cocok untuk dipakai oleh Shehrazat. Lalu ada yang datang, Feride ternyata yang datang. Feride memberitahu pada Shehrazat kalau dia mendukung keputusan Shehrazat meninggalkan Onur. Shehrazat menolak untuk bicara mengenai hal ini dalam keadaan seperti ini. Feride mengatakan kalau Onur tidak pantas untuk Shehrazat. Shehrazat membantahnya dan mengatakan kalau perkataan Feride sangat kasar. Shehrazat membela Onur didepan Feride. Feride kecewa karena tidak sepakat dengan Shehrazat dan pergi meninggalkan Shehrazat.

Diacara, semua sudah berkumpul, Shehrazat datang dan menyapa Melek. Lalu Shehrazat menyapa beberapa orang yang ada disana, staff Binyapi juga ada disana. Onur melihat penampilan Shehrazat yang menawan. Tiba lah saat Shehrazat dan Bennu memulai acaranya. Mereka duduk berdua menjelaskan bagaimana jalan proyeknya. Onur melihat Shehrazat sangat bersemangat dalam berbicara. Shehrazat sengaja membuat Onur terpesona padanya, itulah yang direncanakan oleh Bennu dan Shehrazat sebelumnya. Shehrazat pesimis caranya akan berhasil, namun saat Shehrazat sendiri, Onur melirik, Shehrazat tersenyum malu.

Malam itu, Bennu bicara dengan Kerem mengenai Melek. Kerem menyarankan agar Melek tidak mendesak Burak dan membiarkannya saja. Bennu yakin, Burak sudah benar-benar jatuh cinta karena itu dia berubah drastis pada Melek. Sedangkan dirumahnya, Semih diserang oleh seorang laki-laki. Sezen terbangun dan ingin menolong namun Sezen malah didorong. Sezen berteriak, Burak datang membantu Sezen. Dia menghajar laki-laki itu hingga pingsan.

Keesokan harinya, Shehrazat berdiri didepan kantornya sambil bicara ditelpon dengan Bennu. Lalu tak lama, mobil Onur melaju melewati Shehrazat. Shehrazat kesal dan mengeluh pada Bennu kalau Onur hanya lewat begitu saja bahkan tidak melihat dan menoleh sama sekali pada Shehrazat. Sedangkan dimobilnya, Onur tersenyum senang dan berkata “Shehrazat sayangku, seandainya saja kau tau kalau aku sangat merindukanmu”. Onur sengaja berbuat seperti itu membuat Shehrazat menunjukkan kalau dia benar-benar mencintai Onur.
Disqus Comments