Tuesday, October 20, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 21 Oktober 2015 Episode 80 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Malam hari, Shehrazat dan Onur sudah berada dikamarnya. Onur menyesali kenapa mereka bisa bertemu dengan Burhan dan Naddide dibioskop. Onur yakin mereka pasti beranggapan kalau Onur dan Shehrazat sedang menyembunyikan sesuatu. Onur lalu duduk disamping Shehrazat dan terlibat perbincangan hangat kembali mengenai kepergian Shehrazat dulu meninggalkan Onur. Shehrazat meyakinkan Onur kembali kalau selama dia hidup, Shehrazat tidak akan pernah meninggalkan Onur.

Keesokan harinya, dikantor Binyapi, Burak dan Melek bertabrakan. Melek berusaha bersikap baik pada Burak dan mengajak Burak berkenalan kembali. Burak menolak dan mengatakan kalau hubungan mereka sudah berakhir. Melek lalu mengatakan bagaimana dia bisa seperti ini dan menanyakan apa yang harus dia lakukan. Melek menuntut jawaban dari Burak apakah dia harus berhenti bekerja dan tidak pernah bertemu lagi dengan Burak atau dia harus pergi jauh dari Istanbul agar mereka tidak bertemu lagi. Melek lalu pergi setelah mengatakan semua hal itu pada Burak dan membuat Burak terdiam. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 21 Oktober 2015 Episode 80 - Bagian 1

Onur dan Burhan bertemu dan berbincang, Onur menjelaskan semua yang dilihat oleh Burhan saat itu mengenai siapa Nilufer dan apa hubungannya dengan Onur. Sedangkan dirumah, Naddide yang sudah mendengar kalau Buket dan Burcu menemui Fusun segera bersiap-siap dan meminta supir mengantarkannya kerumah baru Fusun.

Semih mengunjungi sebuah makam lalu Kerem tiba-tiba datang. Semih pergi begitu saja meninggalkan Kerem sedangkan Sezen sudah berjanji bertemu dengan Burak. Burak dan Sezen berjalan berdua, tampaknya mereka semakin dekat saja. Disepanjang perjalanan, Sezen dan Burak berbincang-bincang, Sezen lalu berlari menuju kereta membawa Burak menaiki kereta yang belum pernah dinaikinya.

Dirumahnya, Fusun sedang menyetrika tiba-tiba ada yang datang. Fusun membukakan pintu dan terkejut karena Naddide ada didepannya. Fusun menyapa Naddide dengan sedikit terbata-bata. Dikantor Binyapi, ada seorang wanita yang baru saja datang. Sedangkan direstoran, Shehrazat janji bertemu dengan Bennu. Shehrazat meminta bantuan Bennu untuk memilih gaun pengantin untuknya. Bennu tidak menyangka Shehrazat serius ingin mengadakan pesta pernikahannya.

Dikantor Binyapi, Onur sedang melakukan wawancara seorang wanita yang baru melamar pekerjaan disana. Setelah melihat semua isi daftar riwayatnya, Onur dengan senang hati menerima wanita itu bekerja di Binyapi. Sedangkan dirumah Fusun, Naddide melihat Burcin yang sedang tertidur. Fusun membawakan minuman namun saat Naddide menatap Fusun, Fusun tertunduk. Dia malu saat bertatapan dengan Naddide karena perbuatannya dulu.

Diruang tamu, Naddide menanyakan semua perabotan dirumah Fusun. Fusun menjelaskan kalau semua ini baru karena Ali Kemal memaksanya. Naddide mengatakan Ali Kemal tidak mau membiarkan Fusun memiliki barang-barang yang tidak layak. Fusun dan Naddide berbincang mengenai Fusun dan Burcin. Naddide juga menanyakan apa anak-anak sering datang mengunjungi Fusun. Fusun menangis dan mengatakan kalau dia sangat merindukan mereka dan tidak tahan lagi.


Shehrazat dan Bennu bercerita mengenai keinginan mereka untuk mendatangi Feride dirumahnya bersama dengan Nilufer. Lalu datanglah pegawai yang merupakan EO untuk pernikahan. Mereka membicarakan mengenai undangan serta konsep pesta yang diinginkan oleh Shehrazat. Sedangkan Fusun dan Naddide masih bersama. Naddide meminta Fusun kembali ke rumahnya dengan ibunya bukan disini dan jauh dari Ali Kemal. Fusun menangis dan memohon pada Naddide untuk mengizinkannya tinggal disini dan bertemu dengan anak-anaknya.
Disqus Comments