Wednesday, October 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 21 Oktober 2015 Episode 80 - Bagian 2

winteru.com - Malam hari, Shehrazat, Onur dan juga anak-anak dalam perjalanan menuju rumah Feride. Kaan menceritakan mengenai sayangnya Feride padanya. Nilufer sedih karena terakhir kali, Feride marah dan bertengkar dengan ayahnya dan tidak mau menerimanya. Shehrazat menghibur Nilufer dan mengatakan kalau dulu Feride belum tau Nilufer adalah cucunya. Tak lama, mereka pun sampai, Fidev menyambut Nilufer, Kaan berlari ingin memeluk Feride namun saat melihat Nilufer, Feride tidak jadi memeluk Kaan. Feride mengatakan kalau dia tidak akan pernah menerima Nilufer, Nilufer yang sedih langsung berlari keluar disusul oleh Kaan. Shehrazat juga ingin mengejar anak-anak namun Feride memarahi Shehrazat karena sudah menerima aib Onur. Onur meminta ibunya berhenti bicara, Onur marah dan mengatakan kalau ibunya tidak menerima Nilufer maka Feride harus melupakan Onur juga. Shehrazat mengatakan pada Feride untuk setidaknya menjaga sikap didepan anak-anak. Mereka semua pergi meninggalkan rumah Feride.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 21 Oktober 2015 Episode 80 - Bagian 2

Ali Kemal menanyakan anak-anaknya pada Naddide. Naddide lalu mengajak Ali Kemal bicara didapur menjauhi Burhan. Naddide sudah tau mengenai pertemuan mereka dengan Fusun. Naddide mengatakan kalau apa yang dilakukan oleh Ali Kemal saat ini adalah salah dan semua itu tidak bisa dilakukan olehnya. Ali Kemal membela diri mengatakan apa dia harus membiarkan anak-anaknya tumbuh jauh dari ibunya. Ali Kemal juga mengatakan kalau anak-anaknya merindukan Fusun dan dia juga merindukan Fusun. Ali Kemal menyesali semua perbuatannya, Naddide meminta Ali Kemal melupakan Fusun karena istrinya saat ini adalah Ahu. Ali Kemal mengatakan kalau dia akan menceraikan Ahu dan berkata kalau dia hidup saat ini dan bertahan hanya untuk anak-anaknya dan juga ibu dari anak-anaknya itu.  Naddide terdiam mendengar perkataan Ali Kemal bahkan setelah Ali Kemal pergi meninggalkan Naddide yang masih terduduk diam.

Dirumahnya, Shehrazat mengantarkan Nilufer tidur dikamarnya. Shehrazat menghibur Nilufer dan mengatakan kalau Feride belum mengenal Nilufer dan jika dia sudah mengenal Nilufer maka dia akan lebih menyayangi Nilufer dibandingkan Shehrazat dan Onur. Onur juga datang untuk menghibur Nilufer yang bersedih.

Baca juga :
Keesokan harinya, dikantor Binyapi, Bennu dan arsitek baru bekerjasama. Bennu memuji pekerjaannya sama seperti Shehrazat dulu, istri dari Onur. Onur lalu datang dan menghampiri mereka untuk mengingatkan mengenai acara makan malam tahunan Binyapi. Sedangkan Seval diruangan Kerem membicarakan mengenai Burak. Seval tidak akan membiarkan Burak sampai menikahi anak dari Semih. Seval juga meminta Kerem membantu menjauhkan Burak dari anak dari Semih.


Burak tak henti-hentinya mendatangi Sezen, bahkan dia pergi ikut bersama Sezen menaiki bus menuju rumah teman Sezen yang sedang sakit. Selang beberapa lama, mereka pun sampai dirumah teman Sezen. Sezen sengaja datang membuatkan sup untuk temannya itu yang sedang sakit dan sendirian dirumah. 
Disqus Comments