Wednesday, October 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 22 Oktober 2015 Episode 81 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Keesokan harinya, dikantor Binyapi, Bennu dan arsitek baru bekerjasama. Bennu memuji pekerjaannya sama seperti Shehrazat dulu, istri dari Onur. Onur lalu datang dan menghampiri mereka untuk mengingatkan mengenai acara makan malam tahunan Binyapi. Sedangkan Seval diruangan Kerem membicarakan mengenai Burak. Seval tidak akan membiarkan Burak sampai menikahi anak dari Semih. Seval juga meminta Kerem membantu menjauhkan Burak dari anak dari Semih.

Burak tak henti-hentinya mendatangi Sezen, bahkan dia pergi ikut bersama Sezen menaiki bus menuju rumah teman Sezen yang sedang sakit. Selang beberapa lama, mereka pun sampai dirumah teman Sezen. Sezen sengaja datang membuatkan sup untuk temannya itu yang sedang sakit dan sendirian dirumah. 


Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 22 Oktober 2015 Episode 81 - Bagian 1

Makan malam perusahaan Binyapi diadakan, mereka berbincang dengan arsitek baru itu mengenai pekerjaan di Binyapi dan selektifnya Onur dan Kerem dalam memilih arsitek terbaik yang akan bergabung dengan Binyapi. Lalu Burak pun datang, Melek yang ada disana menjadi tidak nyaman dengan kehadiran Burak.

Mihriban dan adik dari Haldun sedang makan bersama dirumah lama milik Shehrazat. Tiba-tiba mereka mendapat telpon dari Haldun, Haldun ternyata terlibat kesalahpahaman dan di kantor polisi. Sedangkan direstoran, Burak menceritakan pengalaman barunya naik bus umum. Tiba-tiba Onur dan Shehrazat datang, mereka bergabung bersama yang lainnya. Shehrazat berkenalan dengan Edha yang adalah arsitek baru diperusahaan Binyapi. Shehrazat memberikan dukungan pada Edha agar tetap nyaman bekerja di Binyapi.

Dirumahnya, Fusun menangis didepan Ali Kemal. Ali Kemal meminta Fusun untuk tidak menangis, Fusun mengatakan bagaimana dia tidak sedih jika wanita yang dianggapnya ibu memintanya untuk pergi jauh dari sini dan menganggap Fusun menggoda ayah dari anak-anaknya sendiri. Ali Kemal menenangkan Fusun dan mengatakan itu semua tidak benar. Ali Kemal mengakui semua kesalahan mereka berdua, Ali Kemal yang tidak setia dan Fusun yang kurang perhatian. Fusun menyampaikan keinginannya untuk kembali merasakan kebahagiaan seperti dulu. Ali Kemal membenarkan perkataan Fusun dan dia juga menginginkan hal itu.

Shehrazat dan Onur sudah berada dirumah mereka dan berbicara dikamar. Shehrazat mengatakan mengenai Edha yang merupakan arsitek terbaik dan sepertinya adalah pekerja keras. Onur mengatakan kalau hanya Shehrazat lah yang terbaik dimatanya dibandingkan beberapa orang arsitek lainnya.  Sedangkan ditempat lain, Edha sedang bersama temannya membicarakan mengenai Shehrazat. Dia marah karena Shehrazat berlagak tidak mengenalinya padahal mereka dulu pernah sekolah disekolah yang sama dan bahkan pernah bekerja diperusahaan yang sama bersama Shehrazat meskipun hanya 3 bulan. Edha sepertinya sangat mengenal Shehrazat dan sangat membencinya. Dia mengatakan kalau Shehrazat saat ini sudah seperti seorang ratu dan memiliki semuanya. Dia juga mengatakan kalau Shehrazat sudah berlagak seperti seorang kakak yang membuatnya semakin membenci Shehrazat. Dia bahkan mengatakan pada temannya kalau dia akan membuat Shehrazat hancur. Temannya bertanya bagaimana Onur Aksal tersebut. Dia memuji Onur yang berpenampilan menarik dan berkharisma.


Keesokan harinya, Bennu sedang bicara ditelpon dengan Shehrazat. Bennu bingung , dia harus menemui dokter sedangkan dia harus bekerja bersama Shehrazat. Shehrazat meminta Bennu ke dokter dan tidak memikirkan hal itu. Saat itu, Edha ada didepan Bennu mendengar percakapan Bennu, dia menawarkan diri untuk menggantikan Bennu bekerja dengan Shehrazat dan akan memberikan hasilnya pada Bennu. Shehrazat menyetujui usul itu karena dia memang baik pada semua orang.  Sedangkan Onur diruangannya terlibat perdebatan kembali dengan Feride mengenai Nilufer. Feride meminta Onur membuang anak tidak sah itu dan memberikannya pada kerabatnya. Onur marah karena perkataan Feride yang mengusulkan untuk membuang anak kandungnya sendiri. 
Disqus Comments