Thursday, October 22, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 23 Oktober 2015 Episode 82 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Dirumah Seval, Onur, Shehrazat, Kerem dan juga Bennu sedang menikmati makan malam sambil berbincang mengenai Bennu dan juga proyek Asia tower. Onur menyarankan untuk mengalihkan proyek itu pad Edha, Bennu dengan senyum memberitahu jika Shehrazat yang mengawasinya maka dia akan menyerahkan proyek itu. Lalu tiba-tiba Burak datang, dia marah pada Seval. Seval menuntut Burak untuk bersikap sopan padanya. Burak kesal dan menuntut penjelasan ibunya kenapa dia mendatangi Semih seperti itu. Seval mengatakan kalau dia tidak akan membiarkan Burak bersama Sezen karena dia pembunuh. Kerem marah pada Seval karena bukan Sezen yang bersalah tapi adalah ayahnya. Seval kecewa pada Kerem karena Kerem membela Sezen, Kerem kesal dan mengajak Bennu pergi. Sedangkan Burak masih bertengkar dengan Seval, Burak mengatakan kalau Sezen adalah wanita yang sangat dicintainya untuk pertama kalinya. Onur menahan Burak yang marah, Burak lalu pergi sedangkan Shehrazat berusaha menenangkan Seval yang sepertinya sangat tertekan.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 23 Oktober 2015 Episode 82 - Bagian 1

Setelah Burak pergi dan keadaan lebih tenang, Bennu kembali dan menyampaikan permintaan maafnya pada Shehrazat dan Onur karena acara makan malam mereka jadi kacau. Shehrazat dan Onur mengatakan kalau mereka mengerti dan itu semua tidak masalah. Shehrazat bahkan menyampaikan rasa prihatinnya terhadap masalah dikeluarga Bennu.

Seval mendatangi Kerem yang termenung dan sedih. Seval membela dirinya namun tetap mengatakan hal buruk tentang Semih yang sudah membunuh adiknya, ibu kandung Kerem. Seval tetap berkeras namun Kerem mengatakan kalau Seval tidak bisa melanjutkan kebencian itu karena itu akan meracuni Kerem dan Burak juga.

Keesokan harinya, Feride didatangi teman lamanya dan juga merupakan seseorang yang ada hubungannya dengan kantor penerbit berita. Sepertinya dia sengaja ingin memancing dan mencari tau mengenai Nilufer. Sedangkan dikantor Shehrazat, Mihriban didatang oleh Haldun. Mihriban sebelumnya bersikap dingin pada Haldun, Haldun ingin bertemu dan bicara dengan Mihriban dan menjelaskan semuanya.

Dikantor Binyapi, Onur, Kerem dan karyawannya sedang mengadakan rapat. Onur menunjuk Edha menjadi koordinator dalam proyek asia tower. Edha sangat senang dan merasa bangga karena sudah dipercaya mengurus proyek besar.  Tiba-tiba Shehrazat datang dan Onur mengenalkan Shehrazat sebagai supervisor dalam proyek Asia Tower yang itu artinya Shehrazat akan menjadi atasan dari Edha. Semua orang senang dan yakin proyek itu akan berhasil jika Shehrazat ikut andil dalam proyek itu. Edha semakin gondok karena Shehrazat tetap berada diatasnya.

Setelah rapat selesai, Kerem bicara dengan Burak mengenai kedekatan Burak dengan Sezen. Kerem meminta Burak menjauhi Sezen dan mendengarkan perkataan Seval. Burak mengatakan kalau dia sangat mencintai Sezen dan tidak akan meninggalkan Sezen. Kerem lalu memberitahu Burak kalau dia tidak menjauhi Sezen dan melupakannya maka Seval akan menghapus nama Burak dari warisan. Burak dengan kesal mengatakan kalau ibunya boleh saja melakukan hal itu jika memang dia tidak mau melihat anaknya sendiri bahagia. Burak bahkan mengembalikan semua kartu kredit dan semua yang dia miliki dan meminta Kerem mengembalikannya pada ibunya. Kerem menanyakan apa yang dilakukan oleh Burak, Burak menjawab kalau dia sudah selesai dengan Binyapi. Burak pun segera pergi meninggalkan Kerem yang terdiam.


Dirumah Burhan, Ahu mengundang teman barunya kerumah, Naddide merasa itu ide bagus karena Ahu tidak akan mengganggu mereka lagi. Naddide segera pergi saat Ahu masuk bersama temannya. Sedangkan Burak sudah sampai dirumahnya, dia menemui Sezen. Burak meminta maaf pada Sezen karena perbuatan ibunya yang mempermalukan Sezen dan ayahnya. Sezen tetap menolak untuk bersama Burak dan meminta Burak pergi meninggalkan rumahnya dan pindah.  Burak menyerah dan menyetujui keinginan Sezen dan hanya meminta Sezen menunggunya sampai dia datang kembali. 
Disqus Comments