Friday, October 23, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 23 Oktober 2015 Episode 82 - Bagian 2

winteru.com - Malam hari, Edha pulang kerumahnya dengan sangat kesal. Dia kesal dan mengatakan kalau Shehrazat tidak pernah membiarkannya menang sekali saja. Shehrazat ingin menguasai semuanya. Temannya, Tugce bingung dan menanyakan apa maksud perkataan Edha. Edha mengatakan kalau tadi perusahaan mengumumkan kalau dia menjadi koordinator diproyek Asia Tower. Temannya mengucapkan selamat dan hebat untuk Edha. Edha lalu melanjutkan itu tidak lama, karena mereka juga memberitahu Shehrazat yang akan menjadi supervisor diproyek itu. Edha bersumpah akan membuat Shehrazat berhenti menjadi yang paling hebat.

Keesokan harinya, Onur tiba dikantor dan meminta Nurhayat menyiapkan kopi untuknya. Lalu Nurhayat langsung meminta Onur melihat dan membaca koran hari ini. Onur sangat terkejut saat melihat berita mengenai Nilufer yang adalah anak tidak sah dan dikoran itu terpampang foto ibunya bersama reporter wanita yang membuat berita ini. Onur terlihat sangat marah melihat foto ibunya dan itu artinya ibunya lah yang memberitahu media mengenai Nilufer. Onur masuk keruangannya dan membaca berita dikoran itu. Onur mengatakan apa yang telah dilakukan oleh ibunya dengan sangat kesal. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 23 Oktober 2015 Episode 82 - Bagian 2

Dirumahnya, Feride juga membaca berita dikoran, dia sangat kesal karena wanita itu menipunya. Feride menghubungi wanita itu namun tidak diangkat dan bahkan dimatikan. Feride meminta Firdev mencarikan nomor telpon kantor penerbit itu lalu Onur menelpon.  Feride meminta Firdev berbohong mengenai kalau Feride sedang tidak dirumah, Onur lalu berkata kalau dia akan segera datang. Firdev memberitahu apa yang dikatakan Onur kalau dia akan segera datang. Feride tampak lemas dan hampir saja pingsan.

Shehrazat dikantornya bertemu dengan pengacara Onur, sebelumnya Shehrazat sudah meminta pengacara mencari tau mengenai Haldun. Shehrazat sangat terkejut saat melihat catatan kepolisian Haldun yang sangat buruk. Saat itu, Mihriban sedang sarapan bersama Haldun. Shehrazat bingung apa yang harus dia katakan pada Mihriban mengenai semua kelicikan Haldun.

Onur tiba dirumah Feride, Firdev mengatakan kalau Feride tidak dirumah. Firdev juga mengatakan kalau Feride mencari seorang jurnalis wanita yang menipunya. Onur tidak mau mendengar dan hanya memikirkan bagaimana Nilufer menghadapi teman-temannya disekolah. Onur tetap berpikiran kalau Feride sudah menusuknya dari belakang. Sedangkan Feride sampai dikantor penerbit itu, wanita disana mengatakan kalau Denis sedang keluar negeri namun Feride tidak percaya. Feride masuk keruangan rapat dan menuntut Denis menipunya. Denis sok bersikap baik pada Feride namun Feride marah-marah didepan semua orang. Pada akhirnya Feride mengancam akan membuat kantor itu membayar semua yang dilakukan padanya.

Onur kembali ke kantor dan marah-marah menceritakan semuanya pada Kerem. Kerem sedikit membela Feride yang tidak mungkin melakukan hal itu terhadap Onur. Sedangkan Mihriban tiba dikantor, Shehrazat menceritakan semuanya pada Mihriban mengenai Haldun dan catatannya dikepolisian. Shehrazat berusaha menenangkan Mihriban yang hatinya saat ini sedang hancur. Bennu datang karena mereka ada janji, Shehrazat ragu ingin pergi namun Mihriban mengatakan kalau dia baik-baik saja dan meminta Shehrazat tetap pergi bersama Bennu.

Baca juga :

Naddide bersama dengan Burhan ditoko tempat biasa Burhan duduk. Naddide mengeluhkan ketidaktenangannya selama ini dirumah. Burhan mengajak Naddide pergi ke pantai jika dia ingin berlibur. Sedangkan Shehrazat, Bennu, Nilufer dan juga Kaan sudah berada didesainer tempat Shehrazat memesan baju untuk keluarganya dipakai saat pesta Shehrazat. Nilufer mencoba bajunya, Kaan juga begitu. Shehrazat lalu ditelpon oleh Onur. Onur memberitahu Shehrazat kalau ibunya memberikan wawancara untuk satu halaman penuh mengenai Nilufer. Shehrazat terkejut namun Onur akan membicarakannya nanti dirumah.

Malam itu, Burhan dan Naddide sedang makan malam berdua direstoran. Burhan menanyakan apa yang menjadi beban pikiran Naddide. Naddide lalu mengatakan kalau Ali Kemal menyewakan sebuah rumah untuk Fusun disini. Burhan lalu menjawab kalau itu bukan masalah yang besar bahkan Burhan mendukung keputusan Ali Kemal yang kali ini melakukan sesuatu dengan benar. Naddide masih tidak suka karena Ali Kemal dan Fusun sudah bercerai dan mereka seharusnya tidak berdekatan seperti itu lagi. Burhan mengatakan kalau mereka memiliki anak-anak bahkan anak yang masih bayi, Naddide beralasan kalau seharusnya Ali Kemal dan Fusun mengikuti aturannya. 
Disqus Comments