Friday, October 23, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 24 Oktober 2015 Episode 83 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Naddide bersama dengan Burhan ditoko tempat biasa Burhan duduk. Naddide mengeluhkan ketidaktenangannya selama ini dirumah. Burhan mengajak Naddide pergi ke pantai jika dia ingin berlibur. Sedangkan Shehrazat, Bennu, Nilufer dan juga Kaan sudah berada didesainer tempat Shehrazat memesan baju untuk keluarganya dipakai saat pesta Shehrazat. Nilufer mencoba bajunya, Kaan juga begitu. Shehrazat lalu ditelpon oleh Onur. Onur memberitahu Shehrazat kalau ibunya memberikan wawancara untuk satu halaman penuh mengenai Nilufer. Shehrazat terkejut namun Onur akan membicarakannya nanti dirumah. 

Malam itu, Burhan dan Naddide sedang makan malam berdua direstoran. Burhan menanyakan apa yang menjadi beban pikiran Naddide. Naddide lalu mengatakan kalau Ali Kemal menyewakan sebuah rumah untuk Fusun disini. Burhan lalu menjawab kalau itu bukan masalah yang besar bahkan Burhan mendukung keputusan Ali Kemal yang kali ini melakukan sesuatu dengan benar. Naddide masih tidak suka karena Ali Kemal dan Fusun sudah bercerai dan mereka seharusnya tidak berdekatan seperti itu lagi. Burhan mengatakan kalau mereka memiliki anak-anak bahkan anak yang masih bayi, Naddide beralasan kalau seharusnya Ali Kemal dan Fusun mengikuti aturannya. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 24 Oktober 2015 Episode 83 - Bagian 1

Naddide tetap menyalahkan perbuatan Ali Kemal dan Fusun yang masih berhubungan meskipun mereka sudah bercerai. Naddide tetap mengatakan semua hal buruk tentang Fusun, membuat Burhan curiga. Burhan menanyakan apa sebenarnya yang membuat Naddide begitu terobsesi dengan masalah Fusun. Burhan malah tidak menyalahkan Fusun karena sikapnya yang tidak baik dan itu semua karena Ali Kemal yang sudah selingkuh dari Fusun. Naddide tidak mau memberitahu alasan yang sebenarnya dan malah mengatakan kalau dialah yang salah karena sikap Ali Kemal.

Dirumah, Fusun dan Ali Kemal kembali bersama. Ali Kemal bahkan menanyakan apa masakan Fusun malam ini karena dia ingin makan. Fusun menanyakan apa Ali Kemal tidak pulang dan dia menjawab kalau dia ingin makan dirumah Fusun. Sedangkan dirumah Burhan, Ghani mendatangi dapur dan menanyakan apa masakan malam ini. Ayse memberitahu kalau Burhan dan Naddide tidak pulang untuk makan malam, Ghani lalu ingin masak dengan para pembantu. Datanglah Ahu dengan sombongnya mengatakan kalau Ghani tidak punya hak untuk tinggal dan meminta makanan dirumah ini karena dia lah menantu dirumah ini dan berhak memerintah para pembantu. Setelah Ahu pergi, mereka  tetap masak.

Ali Kemal mendatangi Fusun didapur dan mengatakan kalau dia merindukan Fusun, Fusun menolak dan meminta Ali Kemal pulang karena dia memiliki seorang istri yang menunggunya dirumah. Sedangkan dirumah Burhan, Ghani sedang menikmati makan malam lalu Ahu datang dan menghina Ghani. Ghani yang tidak terima langsung keluar meninggalkan rumah.

Onur sangat marah pada ibunya dan menyampaikan kemarahannya didepan Shehrazat. Lalu Onur mendapat sebuah ide. Dirumah Bennu, Kerem dan Melek sedang bersama, Melek terlihat sangat sedih. Bennu menanyakan ada apa, Melek menjawab tidak ada apa-apa. Lalu Melek ditelpon oleh Onur memintanya datang segera. Setelah Melek pergi, Bennu menyampaikan kekesalannya pada Burak karena sudah membuat Melek begitu.

Naddide pulang bersama Burhan, pembantu menyambutnya dan menyampaikan kalau Ahu membuat Ghani pergi dari rumah setelah menghina Ghani. Saat itu, Ahu datang menyambut Burhan dan Naddide. Naddide dan Burhan sama-sama melotot melihat Ahu. Sedangkan Ghani sudah sampai dirumah Fusun, Fusun menanyakan kenapa wajah Ghani terlihat sangat kesal. Ghani menyampaikan kalau Ahu mengusirnya dari rumah. Mendengar itu, Ali Kemal sangat marah, dia ingin membawa Ghani pulang namun Ghani menolaknya. Ali Kemal langsung pulang kerumahnya. Dirumah, Burhan dan Naddide menghakimi Ahu. Ahu membantah dan membentak mereka, Ahu juga langsung pergi meninggalkan rumah.
Disqus Comments