Saturday, October 24, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 24 Oktober 2015 Episode 83 - Bagian 2

winteru.com - Onur ditelpon oleh Firdev kalau Feride semakin parah sakitnya. Onur mengatakan akan datang secepatnya, lalu setelah itu, Onur menghubungi dokter dan meminta dokter datang kerumah Feride secepatnya untuk memeriksa keadaan Feride. Onur lalu kembali duduk dan membuat Shehrazat bertanya kenapa Onur tidak datang kerumah ibunya. Onur beralasan dia sudah menghubungi dokter dan dia tidak perlu datang lagi kesana. Shehrazat berusaha membujuk Onur untuk melihat keadaan Feride, ibunya yang sedang sakit. Sedangkan dirumahnya, Bennu menyampaikan kesedihannya terhadap nasib Melek, adiknya. Bennu sempat mengatakan kalau Burak salah, Kerem juga mengatakan kalau dia sudah memperingatkan Melek mengenai Burak. Mereka terlibat perdebatan mengenai Melek dan Burak dan akhirnya Bennu kesal lalu berjalan menuju kamarnya meninggalkan Kerem.

Ahu mendatangi rumah Oya, teman barunya itu. Ahu menceritakan semua hal mengenai masalahnya pada Oya. Oya mendengarkan dengan baik dan mendukung tindakan Ahu yang meninggalkan rumah. Teman laki-lakinya yang lain menyiapkan minuman dan makanan untuk Ahu, Ahu lalu pamit ke kamar mandi sebentar. Lalu mereka membicarakan mengenai rencana mereka untuk mendapatkan keuntungan dari keluarga Burhan. Mereka tidak berhasil dengan itu dan menyusun rencana cadangan dengan menggunakan Ahu yang lumayan cantik.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 24 Oktober 2015 Episode 83 - Bagian 2

Dirumah, dokter sudah selesai memeriksa kesehatan Feride. Onur dan Firdev bicara dengan dokter diluar mengenai kondisi Feride. Didalam, Shehrazat menemani Feride, Feride menanyakan apa Onur datang. Shehrazat menjawab kalau Onur sedang bersama dokter diluar. Lalu Onur muncul menghampiri mereka, Feride minta maaf pada Onur dan mengakui kesalahannya. Onur menjawab kalau Onur adalah anaknya Feride. Onur berusaha menahan kesalnya dan menenangkan Feride.

Keesokan harinya, Melek sedang berbincang-bincang dengan Seval. Seval meyakinkan Melek kalau Burak hanya sementara seperti itu, Melek menjawab kalau Burak sudah meyakinkan Melek bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Seval meyakinkan Melek untuk tidak menyerah dan mengatakan kalau dia setuju Melek bersama Burak bukannya Sezen. Melek tersenyum karena Seval mendukungnya mencintai Burak.

Ahu terbangun dari tidurnya, dia ternyata  ketiduran dirumah Oya dan Tamer. Ahu menyesal karena dia tertidur disana dan tidak pulang. Saat Ahu ingin pulang, Oya menahannya dan memintanya sarapan terlebih dahulu barulah pulang. Sepertinya mereka sengaja memberi obat tidur diminuman Ahu semalam. Sedangkan ditempat lain, Sezen menaiki taxi dan ternyata supir taxi adalah Burak. Sezen terkejut karena Burak menjadi seorang supir taxi.

Burhan bersiap-siap berangkat bekerja, mereka sempat membicarakan mengenai Ahu bahkan Burhan membandingkan Ahu dengan Fusun yang lebih baik dari Ahu. Setelah Burhan pergi, Naddide meminta Nimet dan Ayse membersihkan kamar anak-anak dan dia bicara dengan Ali Kemal didapur. Mereka membicarakan mengenai Fusun lalu Ahu pulang. Naddide menanyakan kemana saja Ahu, Ahu dengan kasar menjawab dengan cuek pertanyaan Naddide membuat Naddide marah. Naddide ingin mengancam Fusun untuk tidak bersikap kasar seperti itu, lalu Ali Kemal dengan kesal mendekati Ahu dan mengatakan kalau dia akan menceraikan Ahu.

Baca juga :

Dikantor Shehrazat, Mihriban sedang istirahat makan siang. Haldun datang menghampiri Mihriban, dia memaksa Mihriban pergi. Karena Mihriban menolak, Ghani berusaha membantu Mihriban. Lalu datanglah Shehrazat, Shehrazat meminta Haldun pergi, dan menunjukkan kalau mereka sudah tau siapa Haldun sebenarnya. Shehrazat mengancam akan memanggil polisi jika Haldun tidak pergi. Sedangkan ditempat lain, Ahu sedang berbelanja dengan Oya. Dia membanggakan dirinya bisa membeli baju yang sangat mahal. Saat ingin membayar dengan kartu kredit, kartunya ditolak membuat Ahu malu dan kesal.


Shehrazat pergi makan siang dengan Mihriban. Mihriban mengatakan kalau dia malu pada Shehrazat karena salah menilai orang. Shehrazat meyakinkan Mihriban untuk tidak malu karena semua orang pasti tidak bisa mengetahui watak orang yang dikenalnya langsung karena keburukannya akan terlihat belakangan. 
Disqus Comments