Sunday, October 25, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 25 Oktober 2015 Episode 84 - Bagian 2

winteru.com - Burhan menyampaikan prihatinnya atas kehilangan Shehrazat dan pamitan untuk pulang. Burhan lalu mengajak Ghani pergi untuk bicara karena ada yang perlu dibicarakannya. Onur meminta Shehrazat untuk tidak bersedih, Shehrazat mengatakan kalau dia sedih karena pekerjaannya semua ada diharddisk komputer itu. Onur menanyakan apa Shehrazat menyimpan salinannya. Shehrazat membenarkan kalau dia memiliki salinan itu namun itu tidak bisa selesai langsung tepat saat resepsi pernikahan mereka. Onur meyakinkan Shehrazat pasti bisa menyelesaikan semuanya dan dia juga akan membantu Shehrazat. Onur dan Shehrazat berpelukan mesra.

Burhan berbicara dengan Ghani dan meyakinkannya untuk pulang kerumah. Ghani menolaknya dengan sopan karena Ahu sudah mengusirnya. Burhan meminta Ghani tidak mendengarkan perkataan Ahu karena dia bukan siapa-siapa. Sedangkan ditempat lain, Fusun dan Ali Kemal membawa Burcin jalan-jalan dan makan. Semua orang yang berjalan memuji keluarga mereka yang sangat bahagia. Ali Kemal lalu mengatakan pada Fusun kalau dia akan menceraikan Ahu dan dia bisa kembali bersama Fusun.

Malam hari, Onur sedang menikmati makan malamnya dengan Kaan dan juga Nilufer. Shehrazat sibuk menyelesaikan pekerjaannya dan belum pulang. Onur berbincang-bincang bersama kedua anaknya itu sambil meminta mereka menghabiskan makanannya. Tak lama, datanglah Feride tiba-tiba membuat Nilufer terkejut. Onur menyapa ibunya dan menanyakan apa ibunya lapar. Feride ingin bergabung, lalu Nilufer berlari ke kamarnya disusul oleh Kaan yang mengejarnya. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 25 Oktober 2015 Episode 84 - Bagian 2

Shehrazat masih bekerja dikantornya bersama dengan Edha. Shehrazat berterimakasih karena Edha membantunya. Entah apa niat Edha, setelah dia mengambil harddisk Shehrazat, malah kini dia berpura-pura baik dan menolong Shehrazat. Mihriban membuatkan mereka minuman lalu pamit untuk pulang. Mihriban mengingatkan Shehrazat untuk tidak memaksakan diri bekerja. Mihriban lalu keluar dan berjalan untuk pulang. Tiba-tiba dia terkejut saat bertemu dengan adiknya Haldun. Adiknya itu membentak Mihriban dan mengatakan kalau Mihriban sudah keterlaluan memperlakukan Haldun.

Feride menyampaikan permintaan maafnya pada Onur karena sudah menghancurkan kehidupan anak kesayangannya itu. Onur menanggapi dengan lembut namun Onur meminta izin untuk melihat Nilufer ke kamarnya. Onur pun pergi menuju kamar Nilufer meninggalkan Feride yang terlihat menyesal. Ditempat lain, Burak menikmati kencannya dengan Sezen. Sezen sepertinya sudah membuka dirinya untuk Burak dan menikmati kebersamaannya dengan Burak. Namun ditempat lain, Melek sedang minum-minum di clubnya Mert. Melek tampak kacau dan meminta Mert memberikannya minuman yang lebih kuat efeknya. Melek semakin hancur dengan kesendiriannya.

Sezen masih menikmati makan malam sambil berbincang-bincang mesra dengan Burak. Burak bahkan meramal masa depan Sezen dan bercanda dengan Sezen. Mereka terlihat sangat bahagia. Sedangkan Melek, berada dirumahnya ditemani oleh Mert yang mengantarnya pulang karena melihat Melek sudah terlalu mabuk. Melek menceritakan mengenai kesedihan dan kehancurannya. Mert mengatakan Burak menjadi berharga karena Melek seperti ini saat dia meninggalkan Melek. Melek menangis, Mert merangkulnya dan menenangkan Melek.

Edha semakin kesal dan iri melihat kesempurnaan hidup Shehrazat. Setelah semua yang dia miliki, kini dia sedang hamil anaknya Onur. Edha merencanakan untuk meracuni Shehrazat karena dia merasa semakin iri. Sepertinya Edha sudah terlihat sebagai seorang psikopat.

Keesokan harinya, Edha mendatangi toko obat herbal dan meminta semua bahan yang bisa digunakannya untuk meracuni Shehrazat. Edha sepertinya ingin membuat Shehrazat keguguran atau setidaknya ingin melakukan sesuatu apa lagi dia tau Shehrazat akan mengadakan resepsi pernikahan meskipun dia sudah memiliki anak dan sedang hamil.

Feride mendatangi Nilufer disekolahnya, Feride mendekati Nilufer dan bicara padanya. Tampaknya Feride sudah mulai menerima Nilufer sebagai cucunya. Feride bahkan mengatakan kalau saat ini Nilufer memilikinya dan tidak perlu bersedih.

Shehrazat sudah bersiap-siap untuk acara resepsinya bersama Bennu. Mereka terlihat sangat bahagia dan melihat kebahagiaan Shehrazat, Bennu juga ikut bahagia. Sedangkan ditempat lain, Edha sedang sibuk menyiapkan ramuannya, entah apa yang direncanakannya untuk menjatuhkan Shehrazat.

Baca juga :

Sezen sudah berpakaian rapi saat Semih ingin pamit untuk pergi bekerja. Sezen beralasan kalau dia hanya memakai baju rapi untuk memberikan semangat pada Semih. Semih lalu segera pergi namun dia tidak sadar saat itu dompetnya tertinggal. Burak yang sudah mengintai dari luar langsung masuk menuju rumah Sezen. Sezen meminta Burak duduk dulu dan minum sebelum mereka pergi ke resepsi pernikahan Shehrazat. Semih yang sudah setengah jalan, kembali pulang untuk mengambil dompetnya. Saat masuk kedalam, Semih menemukan Burak ada dirumahnya. Semih sangat marah karena melihat Burak masih bersama Sezen. Sezen meminta Semih berhenti namun Semih sudah sangat marah.  Semih marah pada Sezen karena sudah berbohong padanya. Semih meminta Sezen menjelaskan semuanya, Semih sangat kecewa karena Sezen sudah menusuknya dari belakang. Semih lalu pergi dan mengatakan kalau dia tidak mau semua ini terjadi saat dia kembali nanti.


Setelah Semih pergi, Sezen menghubungi Burak dan menanyakan keadaannya. Sezen meminta Burak kembali menjemputnya untuk membawanya pergi. Sedangkan dirumahnya, Onur sedang menyiapkan Kaan dan memakaikannya baju. Kaan terlihat tampan sedangkan Onur belum mengenakan setelannya. Lalu Shehrazat datang membawa Nilufer, Shehrazat menunjukkan pada Onur betapa cantiknya Nilufer. Onur memuji kecantikan anaknya itu dan menciumnya. Kaan juga mengatakan kalau Nilufer sangat cantik, Nilufer balas mengatakan Kaan terlihat tampan. Shehrazat lalu bicara dengan Onur kalau Kaan dan Nilufer yang akan menjadi pusat perhatian nantinya. Shehrazat juga memberitahu Onur bagaimana cantiknya dia nanti saat mengenakan gaun pengantinnya. Ditempat lain, Kerem dan Bennu dalam perjalanan menuju tempat resepsi Shehrazat dan Onur. Kerem dan Bennu sempat berbincang-bincang dan Bennu menyampaikan keinginannya mengadakan resepsi setelah dia melahirkan nanti. 
Disqus Comments