Sunday, November 1, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 02 November 2015 Episode 92 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Dirumah Onur, Nilufer dan Kaan sedang menggambar lalu Shehrazat datang menghampiri mereka dan meminta mereka tidur. Nilufer meminta Firdev yang mengantarkannya tidur, Shehrazat seperti kurang suka melihat kedekatan Firdev dengan Nilufer namun dia tidak mengatakannya. Saat Shehrazat dan Kaan ingin mengucapkan selamat tidur pada Nilufer, Firdev mengatakan kalau Nilufer sudah tidur. Shehrazat kembali ke kamar setelah mengantarkan Kaan tidur. Shehrazat menyampaikan keluhannya mengenai Nilufer dan Firdev. Onur meminta Shehrazat tidak berpikiran seperti itu.

Keesokan harinya, Shehrazat pergi bersama Kaan kerumah Burhan. Saat dia menanyakan apa yang diinginkan oleh Nilufer, Nilufer malah menjawab tidak ada. Lalu Shehrazat pergi, Onur menanyakan kenapa Nilufer bersikap seperti itu. Nilufer mengatakan kalau Shehrazat tidak menyayanginya lagi dan dia tidak mengajak Nilufer pergi bersama mereka. Onur meyakinkan Nilufer kalau Shehrazat sangat menyayangi  Nilufer. Lalu untuk menghibur Nilufer, Firdev mengajak Nilufer membuat kue. Sedangkan Shehrazat dan Kaan sudah tiba diklinik Ahmet. 


Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 02 November 2015 Episode 92 - Bagian 1


Hari itu, Ali Kemal menjemput Fusun dirumahnya untuk membawanya mengunjungi anak-anak dirumah Burhan. Tak lama mereka sudah sampai didepan rumah Burhan. Fusun tampak ragu namun Ali Kemal meyakinkan Fusun kalau anak-anak sudah menunggunya. Fusun baru saja sampai dirumah Burhan, Buket dan Burcu serta Ayse dan Nimet menyambut Fusun dengan sangat senang. Mereka bahkan berpelukan, tidak seperti dulu, saat Fusun masih menjadi istri Ali Kemal membuat Ayse dan Nimet membenci Fusun dengan sikap sombongnya itu. Kali ini Ayse dan Nimet sangat senang bisa bertemu lagi dengan Fusun, dibandingkan dengan Ahu, mereka lebih menyukai Fusun. Naddide dan Burhan juga menyambut kedatangan Fusun dan Burcin. Burhan sangat senang karena mereka sudah berkumpul kembali seperti sebuah keluarga.

Firdev masih bersama Nilufer membuat kue. Firdev mengajarkan Nilufer membuat kue dan terlihat Nilufer sangat senang dan antusias. Onur menghampiri mereka dan melihat wajah bahagia Nilufer, Onur berterimakasih pada Firdev. Firdev sangat senang membuat Nilufer dan Onur agar bahagia, Onur pun tersenyum.  Sedangkan dirumah Burhan, pesta ulang tahun sedang berlangsung. Tak lama, Kaan tiba bersama Shehrazat. Kaan langsung berlari memeluk Burhan, Shehrazat menyalami Burhan dan Naddide serta Fusun yang menyambut Shehrazat. Mereka lalu duduk bersama, Burhan terlihat sangat bahagia dengan kelengkapan keluarganya ini.

Ditempat lain, Ghani makan bersama Hunner disebuah restoran. Ghani sepertinya menceritakan keinginan kakaknya agar Ghani datang ke acara ulang tahun keluarga mertua kakaknya. Ghani sudah berjanji akan datang, Hunner meyakinkan Ghani untuk datang kesana. Ghani sepertinya menyiapkan sesuatu dan meminta Hunner membantunya sebelum dia pergi. Masih ditempat yang sama, Fusun duduk bersama Ali Kemal. Ali Kemal merasa malu pada Shehrazat, Fusun menasehati Ali Kemal untuk lebih menghargai. Fusun lalu menghampiri Shehrazat yang sedang  menggendong Burcin. Fusun menyampaikan prihatinnya atas keguguran Shehrazat dan menghibur Shehrazat. Fusun juga meyakinkan Shehrazat akan baik-baik saja dan akan segera mendapat gantinya.

Malam hari, Naddide dan Burhan berdebat mengenai Fusun, Burhan ingin Fusun tinggal dirumah mereka lagi namun Naddide tidak mau, dia beralasan itu hal yang tidak baik. Mereka berdebat sampai Naddide pergi meninggalkan Burhan. Tak lama, Naddide sudah sampai dikamarnya Fusun dan Burcin. Fusun berterimakasih pada Naddide karena sudah mengundangnya datang. Dengan lembut, Naddide mengingatkan Fusun agar segera pulang. Fusun pun menyetujui hal itu.

Dirumah, Shehrazat sedang bersama Onur, Shehrazat memberitahu pada Onur kalau Kaan sudah tidur. Onur juga menceritakan apa yang dilakukan Nilufer bersama Firdev seharian. Lalu Shehrazat ingin kekamar, tiba-tiba ponselnya berdering. Shehrazat mendapat pesan, Onur menanyakan pesan dari siapa. Shehrazat memberitahu kalau itu pesan dari Ghani namun Onur bersikap tidak percaya pada Shehrazat namun dia tetap tidak memberitahu mengenai email itu. Onur dan Shehrazat sedikit  berdebat, Onur lalu pergi kembali ke kamarnya. Sedangkan Fusun sudah tiba dirumahnya, dia terlihat sedih dan memeluk Ghani mengenai perasaannya.


Mert dan Melek sedang bersama di club Mert, Mert kurang suka karena Melek begitu nyaman tinggal bersama orang yang baru dikenalnya. Melek malah kembali membahas Burak dan Sezen, membuat Mert marah. Mert kesal namun Melek meminta maaf pada Mert dan juga memintanya tidak marah pada Melek. Melek  merayu Mert untuk minum bersama. Mert pun tersenyum karena melihat Melek tertawa.
Disqus Comments