Monday, November 2, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 02 November 2015 Episode 92 - Bagian 2

winteru.com - Dirumah, Burak masih bersama Sezen, mereka terlihat semakin kompak sebagai suami istri. Lalu ponsel Burak berdering, Kerem yang menelpon. Kerem memberitahu kabar mengenai Semih lalu Kerem meminta bicara dengan Sezen. Sezen awalnya menolak namun Burak memaksa Sezen, Sezen pun mengambil ponselnya dan bicara dengan Kerem. Kerem meyakinkan Sezen kalau mereka akan menemukan Semih secepatnya. Sezen tersenyum bahagia karena bicara dengan kakaknya. Burak mengusulkan untuk mengundang Kerem kerumah mereka, Sezen tidak yakin kalau Bennu akan datang juga.

Saat tengah tertidur, Shehrazat meraba disampingnya dan tidak menemukan Onur tidur disampingnya. Shehrazat bangun dan berdiri, berjalan mencari Onur. Sedangkan dibawah, Onur sedang melihat pesan diponsel Shehrazat yang ternyata benar adalah Ghani. Shehrazat berjalan turun dan menanyakan pada Onur apa yang dia lakukan. Shehrazat mengatakan kalau kecurigaan Onur padanya sangat besar hingga mengganggu jam tidurnya seperti ini. Shehrazat mengatakan kalau apa pun yang dia katakan, Onur tidak akan pernah percaya padanya. Justru dengan kecurigaannya seperti ini, akan lebih menyakiti hatinya Shehrazat. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 02 November 2015 Episode 92 - Bagian 2

Keesokan paginya, Kerem berjalan bersama Burak sambil berbincang-bincang sedangkan Bennu bersama Seval membicarakan Kerem dan juga Burak. Mereka sangat sedih dan kesal dengan sikap Kerem dan juga Burak. Burak sangat egois, Kerem justru merestui pernikahan Burak dengan Sezen. Mereka saling menghibur diri masing-masing.
Ali Kemal bicara dengan Burhan mengenai Fusun dan Naddide yang terlihat sangat membenci Fusun. Burhan menasehati Ali Kemal kalau Naddide hanya tidak ingin Ali Kemal melakukan kesalahan lagi. Sedangkan Kerem dan Bennu dalam perjalanan, mereka kembali berdebat karena Burak mengundang mereka makan, Kerem justru mengatakan akan datang. Bennu merasa Kerem sudah mulai mengabaikannya selama ini. Kerem marah karena Bennu menuduhnya seperti itu. Mereka kembali bertengkar mengenai Burak dan Melek serta Semih.

Baca juga :

Saat dirumah, Onur sedang duduk diatas kasur, Shehrazat sedang tidak ada. Ponsel Shehrazat berdering, Onur menjawab telponnya dan terdengar suara seorang laki-laki. Onur langsung menutup telponnya, Shehrazat keluar dari kamar mandi dan menanyakan pada Onur apa ponselnya berbunyi. Sedangkan Bennu bertengkar dengan Kerem dirumahnya. Kerem menuduh Bennu membela Melek karena itu dia menyudutkan Kerem. Bennu sangat marah dan berkata kalau jika Burak menikahi orang lain dan bukan Sezen dengan cara meninggalkan Melek maka Kerem pasti juga tidak akan mau melihat wajah Burak. Kerem tidak senang dengan maksud Bennu, Bennu tetap tidak ingin datang kerumah Burak. Tiba-tiba Seval datang, saat tengah bicara dengan Seval, Kerem ditelpon oleh Burak yang menitip sesuatu. Seval sangat marah saat tau Kerem akan menemui Burak, Bennu mengatakan kalau dia tidak akan pergi. Kerem lalu berdiri dan meminta mereka tidak mencampuri urusannya dengan Burak, Sezen dan juga Semih. Kerem pun pergi meninggalkan rumah.
Kerem sudah tiba dirumah Burak, Kerem mencium kening Sezen, adiknya dan memeluknya, Sezen terlihat menangis. Sedangkan dirumah, Bennu sedang bersama Melek. Bennu mengeluh atas semua perbuatan Kerem. Bennu beranggapan Kerem tidak mencintainya seperti dia mencintai Kerem. Bennu merasa bodoh, dia membodohi dirinya sendiri selama ini. Kerem tidak peduli padanya bahkan pada kehamilannya. Bennu yakin Kerem tidak akan pulang malam ini dan membiarkannya sendiri. Melek berusaha menenangkan Bennu dengan tetap membela Kerem namun Bennu sudah sangat sedih. 
Disqus Comments