Monday, November 2, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 03 November 2015 Episode 93 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Kerem sudah tiba dirumah Burak, Kerem mencium kening Sezen, adiknya dan memeluknya, Sezen terlihat menangis. Sedangkan dirumah, Bennu sedang bersama Melek. Bennu mengeluh atas semua perbuatan Kerem. Bennu beranggapan Kerem tidak mencintainya seperti dia mencintai Kerem. Bennu merasa bodoh, dia membodohi dirinya sendiri selama ini. Kerem tidak peduli padanya bahkan pada kehamilannya. Bennu yakin Kerem tidak akan pulang malam ini dan membiarkannya sendiri. Melek berusaha menenangkan Bennu dengan tetap membela Kerem namun Bennu sudah sangat sedih.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 03 November 2015 Episode 93 - Bagian 1

Malam hari, Shehrazat bersiap-siap untuk tidur namun tersenyum pada Onur. Shehrazat mengatakan kalau anak-anak terlihat lelah setelah seharian ditempat berkuda dan dia juga capek setelah berkuda sangat lama. Shehrazat ingin bermesraan dengan Onur, namun Onur langsung berbaring dan tidur membelakangi Shehrazat. Onur mengatakan kalau dia harus bangun pagi besoknya. Shehrazat menyerah saja dan mengatakan baiklah kalau begitu.

Keesokan harinya, Sezen dan Burak tiba dirumah sakit dan menunggu kedatangan ambulans yang membawa ayahnya. Tak lama, datanglah ambulans, Sezen sangat panik dan histeris memanggil ayahnya. Burak meminta Sezen tenang. Dilain tempat, Onur baru saja tiba dikantor Binyapi, Onur sudah berjanji bertemu dengan seseorang. Diruangannya, Onur menyampaikan keinginannya untuk meminta laki-laki itu mengikuti kegiatan dan siapa pun yang berhubungan dengan Shehrazat. Onur menaruh kecurigaan ada yang ingin mendekati Shehrazat karena Shehrazat sudah sangat terkenal dengan keahliannya namun Onur mengingatkan untuk hati-hati dan tidak sampai diketahui siapa pun.

Shehrazat tiba dikantornya, dia melihat Ghani dan Hunner dan memintanya berlibur karena ini adalah akhir pekan. Sedangkan dikantor Binyapi, Onur sudah selesai membicarakan mengenai tugas-tugas laki-laki tadi dan sepakat dengan tugasnya. Tak lama, Onur ditelpon oleh Shehrazat, Shehrazat terlihat manja menanyakan apa Onur ada waktu. Onur mengatakan kalau dia sudah selesai rapat, Shehrazat meminta pergi bersama Onur. Onur pun menyetujui idenya Shehrazat untuk pergi bersama.

Dirumah Burhan, Ali Kemal dan anak-anaknya ingin pergi piknik bersama Fusun dan Burcin. Buket mengatakan kalau dia akan les dengan guru Selim. Naddide langsung meminta penjelasan Ali Kemal, Ali Kemal lalu berpura-pura kalau dia sudah membatalkannya dan hanya akan pergi piknik bersama Fusun dan Burcin. Lalu anak-anak menyalami Burhan dan pergi. Tak lama mereka sudah sampai, saat tengah asyik, ada yang datang, rupanya Selim. Fusun terkejut mendengar nama Selim dan tak habis pikir ternyata Ali Kemal tidak membatalkan lesnya Buket.


Dirumah Kerem, Bennu melihat Kerem turun dari tangga, Bennu menanyakan Kerem akan pergi kemana. Kerem menjawab dia akan kerumah sakit mengunjungi ayahnya. Kerem mengatakan bagaimana cara agar hubungan mereka membaik. Kerem mendekati Bennu yang sedang duduk disofa. Bennu menyampaikan agar Kerem tenang saja karena dia bisa melahirkan bayinya tanpa Kerem. Kerem langsung menanyakan apa yang diinginkan Bennu sebenarnya. Bennu memberitahu kalau Kerem sepertinya tidak bahagia dengannya. Bennu juga mengatakan mereka sedang menanti kelahiran anak mereka namun Kerem tidak terlihat seperti antusias dengan kelahiran anaknya. Kerem meminta Bennu mengatakan apa yang sebenarnya dia inginkan.
Disqus Comments