Tuesday, November 3, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 03 November 2015 Episode 93 - Bagian 2

winteru.com - Dikantornya, Shehrazat didatangi oleh Ozcan, tentu saja sebelumnya orang suruhan Onur sudah mengambil gambar Ozcan yang berjalan masuk. Shehrazat sangat terkejut melihat kedatangan Ozcan yang tiba-tiba dan Ozcan juga terlihat senyum-senyum tidak jelas. Sedangkan di Binyapi, Burhan baru saja tiba. Burhan masuk dan bicara dengan Nurhayat, saat ingin berjalan masuk, Edha juga berjalan menuju ruangan Onur dan disapa oleh Nurhayat. Edha sangat terkejut saat Burhan menoleh kearahnya. Edha langsung berpaling dan berpura-pura akan kembali nanti.

Edha masuk keruangannya dan mengatakan pada Melek kalau dia tiba-tiba pusing. Melek langsung meminta Edha duduk. Diruangan, Onur menyambut Burhan dan menawarkannya minum. Sedangkan dikantor Shehrazat, Ozcan menyampaikan maksud kedatangannya. Awalnya Ozcan berbasa-basi pada Shehrazat dan menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangganya dan juga perusahaannya. Ozcan memberikan kartu namanya pada Shehrazat begitu pula Shehrazat. Shehrazat minta maaf karena saat ini dia belum membutuhkan kerja sama dengan perusahaan Ozcan namun dia akan menghubungi Ozcan jika memang ada. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 03 November 2015 Episode 93 - Bagian 2

Ozcan berjalan keluar dari kantor Shehrazat setelah pamitan padanya. Ozcan berhasil mendapatkan nomor telpon Shehrazat dan tiba-tiba dia menghubungi Edha. Ozcan mengajak Edha bertemu untuk minum kopi bersama karena ada yang ingin dibicarakannya dengan Edha. Edha menyetujui dan akan datang ke tempat mereka biasa. Edha bicara tanpa membuat Melek curiga karena saat itu, Melek ada didepannya. Ozcan memberitahu Edha kalau Shehrazat sepertinya menjaga jarak dan membuat Ozcan tidak mengerti.

Onur masih berbincang-bincang dengan Burhan, membicarakan mengenai pekerjaan mereka bersama. Onur lalu menanyakan apa Burhan ada waktu malam ini, Onur mengundang Burhan dan Naddide untuk datang kerumah mereka makan malam bersama. Sedangkan dirumah Burhan, Ayse dan Nimet sedang membereskan barang-barang Ahu untuk dikirim menggunakan cargo. Tiba-tiba ada yang datang, rupanya yang datang adalah Neriman. Neriman memohon pada Naddide bukannya menyesali namun malah meminta mereka memberikannya apartemen dan sebuah toko. Naddide sangat marah dan mengusir  Neriman membawa semua barang-barang Ahu.

Ozcan sedang bersama Edha disebuah cafe. Ozcan merasa ada yang aneh pada Shehrazat sangat jauh berbeda dengan yang diemail. Ozcan menyadari kalau bukan Shehrazat yang mengirim email itu. Shehrazat tidak akan pernah melakukan hal itu, Ozcan yakin ada seseorang yang mempermainkannya. Edha ingin meyakinkan Ozcan namun Ozcan sudah sangat yakin kalau Shehrazat tidak seburuk itu mengingat masa lalu padahal dia sudah menikah.

Malam hari, Naddide dan Burhan tiba dirumah Onur. Shehrazat dan Onur menyambut mereka begitu pula dengan Kaan dan Nilufer. Mereka berbincang-bincang setelah makan malam, Shehrazat memberitahu mengenai Ozcan yang datang meminta bantuan padanya. Shehrazat juga menyampaikan sebenarnya dia tidak pernah suka dengan Ozcan karena dulu dia sangat pandai mencari perhatian mahasiswi sehingga akhirnya dia tidak berhasil di Universitas, bahkan perusahaan dan keluarganya. Shehrazat mengatakan kalau dia tidak memiliki pekerjaan untuk Ozcan, Onur menyarankan pada Burhan untuk memberikan pekerjaan pada Ozcan diproyek mereka. Sedangkan ditempat lain, Edha sedang menatap foto Ahmet sambil menangis. Edha mengatakan kalau Ahmet, putra kesayangan Burhan telah menyakiti hatinya dan membuatnya hancur menderita seperti ini.

Baca juga :

Ali Kemal mengejutkan Fusun dengan datang malam-malam kerumahnya. Ali Kemal bahkan ingin memeluk Fusun namun Fusun menolaknya. Sedangkan dirumah Onur, Naddide dan Burhan tampak ingin kembali. Mereka mengantarkan Burhan dan Naddide serta mengundang Shehrazat membawa Kaan juga Nilufer datang berkunjung kerumah mereka. Tentu saja Shehrazat sangat senang dengan undangan tersebut. Setelah mereka pulang, Shehrazat dan Onur berjalan bergandengan tangan menuju rumah mereka. Onur memuji pasangan paling serasi adalah Burhan dan Naddide, Shehrazat protes karena mereka juga adalah pasangan serasi. Mereka berdebat mesra bukan berdebat karena masalah. Onur lalu mengatakan apa Shehrazat akan memaafkannya jika Onur menyatakan betapa cintanya dirinya pada Shehrazat. Shehrazat pun luluh hatinya dan tersenyum manja pada Onur.


Dirumah sakit, Burak tertidur sambil duduk dikursi saat menjaga Semih. Burak terbangun dan tidak menemukan Semih berbaring ditempat tidur. Burak panik dan mencari Semih dikamar mandi namun tidak menemukannya juga. Burak sangat takut Semih kabur lagi, lalu muncullah Semih sambil berjalan dari luar. Semih mengatakan kalau dia mencari udara segar, dia juga menanyakan kenapa dia ada dirumah sakit. Burak menjelaskan kalau Semih mengalami keracunan alkohol. Semih lalu bertanya pada Burak apa dia mencintai Sezen, Burak dengan yakin menjawab kalau dia sangat mencintai Sezen. 
Disqus Comments