Tuesday, November 3, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 04 November 2015 Episode 94 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Dirumah sakit, Burak tertidur sambil duduk dikursi saat menjaga Semih. Burak terbangun dan tidak menemukan Semih berbaring ditempat tidur. Burak panik dan mencari Semih dikamar mandi namun tidak menemukannya juga. Burak sangat takut Semih kabur lagi, lalu muncullah Semih sambil berjalan dari luar. Semih mengatakan kalau dia mencari udara segar, dia juga menanyakan kenapa dia ada dirumah sakit. Burak menjelaskan kalau Semih mengalami keracunan alkohol. Semih lalu bertanya pada Burak apa dia mencintai Sezen, Burak dengan yakin menjawab kalau dia sangat mencintai Sezen.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 04 November 2015 Episode 94 - Bagian 1

Keesokan harinya, dikantor Binyapi, Ozcan menemui Onur diruangannya. Mereka berbincang-bincang serius mengenai pekerjaan. Onur menyampaikan tentang pekerjaan untuk Ozcan yang ditawarkan oleh Burhan. Ozcan menerima dengan senang hati pekerjaan itu, namun dia sempat menanyakan mengenai Shehrazat. Onur memberitahu Ozcan kalau Shehrazat belum memiliki pekerjaan untuk Ozcan. Setelah urusan selesai, Ozcan pun pamit setelah sebelumnya bersalaman dengan Onur.

Sedangkan ditempat lain, Shehrazat sedang bersama Bennu di Caffe outdoor. Mereka berbicara membahas mengenai Kerem. Shehrazat merasa kasihan dengan Bennu yang tidak bisa menyelesaikan permasalahan antara dirinya dan Kerem. Bennu berprasangka Kerem mulai mengabaikannya dan sibuk dengan urusannya sendiri padahal mereka sedang menanti kelahiran anak mereka. Tak lama kemudian, Melek datang dan ikut bergabung dengan mereka. Dari kejauhan, orang sewaan Onur tetap mengawasi dan mengambil foto mereka.

Di kantor Binyapi, Yildiray, bos dari orang sewaan Onur sedang menemui Onur diruangannya. Dia menyerahkan CD berisi foto-foto Shehrazat. Mereka sempat membicarakan mengenai apa saja yang dilakukan Shehrazat dan kegiatannya setiap hari. Dia merasa semua kegiatan Shehrazat sama sekali tidak ada yang patut untuk dicurigai. Setelah mengizinkan Yildiray pergi, Onur pun langsung membuka CD itu dengan laptopnya. Onur mengamati dengan serius dan detail setiap foto-foto istrinya. Setelah itu, Onur langsung menyimpan CD tadi didalam laci merja kerjanya. Lalu Onur menghela nafas sambil terlihat sedang memikirkan sesuatu yang penting.

Masih ditempat yang sama, Shehrazat, Bennu dan Melek sedang berbincang-bincang. Bennu menanyakan bagaimana keadaan Melek dan apa dia betah tinggal bersama Edha. Melek memuji Edha yang sangat baik dan dia sangat senang tinggal bersama Edha. Tiba-tiba Shehrazat mendapat pesan dari Ghani, dia bergumam sesuatu yang membuat Bennu bertanya-tanya. Bennu bertanya apa maksud perkataan Shehrazat kalau Onur sangat ingin tahu isi pesan dan siapa yang mengirim pesan pada Shehrazat. Shehrazat akhirnya menceritakan bagaimana sikap Onur yang berubah belakangan ini, Onur memang dari awal pencemburu namun dia tidak pernah separah ini. Melek menanggapi jadi bagaimana Shehrazat menghadapi Onur sekarang. Shehrazat bercerita dia hanya tertawa mengingat kecemburuan Onur yang sangat parah itu namun dia tidak mau menyikapi serius karena akan membuatnya semakin kesal pada Onur.

Dilain tempat, Ahu sedang bersama pria hidung belang di sebuah kamar hotel. Sepertinya dia selesai melayani pria hidung belang itu. Lalu Tamer datang dan menghampiri Ahu yang masih berada disana. Mereka kembali bertengkar dan berseteru mengenai sikap Ahu yang mulai bisa menjalani profesinya sendiri. Ahu kini terlihat sudah semakin cantik dan semakin profesional, dia juga sudah terlihat mulai menikmati pekerjaannya saat ini.

Setelah pulang bertemu dengan Shehrazat dan Bennu, Melek kembali ke apartemen Edha. Melek berbincang-bincang sambil duduk santai disofa dengan Edha. Edha menanyakan darimana saja Melek, Melek memberitahu kalau dia baru bertemu dengan Shehrazat dan Bennu. Melek lalu menceritakan apa keluhan Shehrazat mengenai hubungannya dengan Onur. Edha pun pura-pura terkejut dan simpati mengenai Onur yang cemburuan pada Shehrazat padahal dalam hatinya, Edha merasa menang dan berhasil menjalankan rencananya.

Malam hari, Onur baru saja pulang dari kantor, langkahnya pun terhenti saat melihat Shehrazat berada dihalaman padahal sudah malam. Onur lalu menyapa istrinya itu dan menanyakan tentang anak-anak. Shehrazat yang masih kesal memberitahu semua kegiataannya seharian ini dan juga pesan dari Ghani tadi siang padanya. Shehrazat juga meminta Onur melihat ponsel Shehrazat jika dia tidak percaya. Shehrazat bertanya kenapa Onur akhir-akhir ini terlalu cemburuan padanya. Dia bahkan meminta Onur memeriksa email miliknya jika memang Onur masih tidak percaya dengan perkataannya.

Diruang tamu, seluruh keluarga Burhan sedang berkumpul. Saat itu Ali Kemal sedang bicara ditelpon dengan Fusun membicarakan mengenai pentas seni Burcu. Semua yang ada diruangan terlihat senang mendengar percakapan Ali kemal dan Fusun. Sedangkan ditempat lain, Tamer dan Ahu sudah tiba disebuah rumah, rumah tempat dimana ditampungnya para wanita-wanita seperti Ahu (pekerjaannya saat ini). Tamer sedang berbicara dengan germo ditempat itu, sementara Ahu tidak bisa berbuat banyak selain hanya bisa menangis, beberapa wanita tampak berbicara pada Ahu.


Keesokan harinya, Kerem baru saja bangun tidur, sementara Bennu masih tidur terlelap. Kerem terus mengamati wajah Bennu yang masih lelap tertidur dan kemudian menciumnya. Kerem lalu beranjak pergi meninggalkan Bennu. Ditempat lain, dipinggir jalan Onur sedang berbicara dengan Yildiray didalam mobil. Yildiray memberikan sebuah amplop sambil berbicara tentang Shehrazat.
Disqus Comments