Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 25 - Bagian 2

Sebelumnya... Melihat Elif tak bersama Ayse. Melek bersedih dan bertanya kepada Ayse kenapa kakak tidak bersama Elif. Ayse menceritakan semua yang telah terjadi. Melek merasa sedih dan kesal kepada Veysel karena berlaku kasar dan menyuruh Ayse dan Elif kembali kerumah Kenan. 

Melek merasa menyesal telah membawa Elif ke rumah Kenan. Sekarang ia tak bisa berbuat apa-apa untuk membawa Elif kembali. Ayse tak bisa berlama di tempat Melek. Ayse pun pulang kembali kerumah Kenan. Zeynep pun telah selesai menjalankan pekerjaannya hari ini. 

Zeynep berniat untuk tinggal lebih lama, Akan tetapi Melek melarangnya karena Melek takut Veysel akan marah kalau tau Zeynep tak berada dirumah saat Veysel dirumah. Diperjalanan Zeynep berjumpa dengan pria botak yang suka dengan Zeynep. Zeynep tak menyukai pria botak itu akan tetapi ia memaksa Zeynep untuk minum bersamanya. Awalnya Zeynep menolak akan tetapi karena takut ia melihat Melek, Zeynep pun menerima ajakan si pria botak.

Arzu yang berencana menyuruh Veysel membawa Elif keluar dari rumah Kenan dengan membayar mencoba menghubungi Veysel kembali dan merencanakan hal itu.

Dirumah Veysel. Karena melihat Murat nyantai di rumah, Veysel pun marah karena Murat tak membawa Melek kembali. Veysel mengatakan kepada Murat kalau dia akan menerima uang banyak dari Arzu dengan syarat kalau kita harus membawa Elif pergi dari rumah Kenan. Murat sangat senang dengan uang itu ia bisa membeli mobil,

Dirumah kenan pada jam makan malam. Kenan menceritakan semua kejadian yang terjadi pada perkebunannya, Kenan berniat mengundang Meli untuk makan bersama disini. Karena Arzu takut Meli membongkar semua kejahatannya waktu di rumah sakit. Arzu mencari alasan agar Kenan tak jadi mengundang Meli kerumah Kenan. Tugce masih terus mengganggu Elif. Pada saat makan pun ia terus menyiku-nyiku Elif.
Disqus Comments