Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 26 - Bagian 1

Melek kembali ke gudang tempat ia tinggal saat ini. Ia bersedih karena Ayse gagal membawa Elif. Melek berdoa kepada Allah agar diberikan jalan untuk bisa bertemu dengan Elif secepatnya.

Dirumah Veysel. Zeynep pun telah sampai dirumah. Veysel langsung memanggil Zeynep. Veysel mengatakan kalau ia tak peduli dengan Melek dan Zeynep lagi tapi itu terjadi setelah ia selesai membawa Elif keluar dari rumah Kenan dan menerima uang banyak dari Arzu.

Dirumah Kenan. Arzu sedang berdandan. Saat Arzu meminta Gonca untuk mengambilkan bajunya. Gonca tak menjawab dan melamun. Apakah yang ada dipikiran Gonca ?. Arzu berkata kepada Gonca agar terus menjaga Elif agar ia tak kemana-mana. 

Setelah Arzu pergi, Gonca berdandan ala Arzu dan mengenakan semua perlengkapan Arzu. Ternyata Gonca berpikir kalau ia ingin seperti Arzu. Saat mencoba pakaian Arzu. Ternyata Arzu kembali karena Handphone miliknya ketinggalan di kamar dan Gonca pun ketahuan sedang menggunakan pakaian miliknya. Melihat hal itu Arzu marah dan menampar Gonca. 

Arzu berkata "Kau ini siapa ?, Aku ini siapa ?. Kau hanyalah pembantu. Kau tak patut memakai pakaian ku. Kau ini keterlaluan sekali Gonca. Dan harga parfum yang kau pakai itu harga nya lebih mahal dari gaji mu sebulan". Kelanjutannya...
Disqus Comments